Ribuan Muslimat Bersholawat Bersama Ibu Nandriani

31

PALEMBANG, BP-Merdunya lantunan sholawat oleh Habib Muhammad Naufal bin Ja’far Shahab atau yang lebih dikenal dengan Habib Amak, membius ribuan muslimah yang hadir dalam acara “Muslimat Bersholawat Bersama Ibu Nandriani”, Senin (3/6/2024) di The Sultan Convention Center Palembang.

Kegiatan yang diusung oleh Ibu Nandriani bersama dengan PC Muslimat Nahdalatul Ulama Kota Palembang ini dihadiri lebih dari tiga ribu muslimah yang berasal dari berbagai majelis taklim di kota Palembang.

Baca Juga:  Sultan Palembang Ingatkan Makna Berbagi Kepada yang Kurang Beruntung di Bulan Ramadhan

Hadir langsung dalam acara ini, Pengusaha muda yang juga bakal Calon Walikota Palembang Ibu Nandriani Octarina S.Psi., CHA, ketua PC Muslimat NU Kota Palembang, DR. Hj. Izzah Zen Sukri, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Dr. Haryo Sugihartono., S.I.K., MH.

Suasana juga semakin semarak dengan adanya door prize hadiah yang di berikan langsung oleh Ibu Nandriani menjelang berakhirnya acara.

Nandriani yang pernah mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI tahun 2019 yang lalu ini dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak bermaksud tujuan lain, melainkan untuk menumbuhkan kecintaan kepada baginda Muhammad SAW.
“Alhamdulillah pada kegiatan hari ini, semua dapat berkumpul dan bersholawat bersama-sama dengan habib Amak. Semoga di lain waktu kita juga bisa kembali berkumpul bersholawat bersama-sama lagi,”ungkap Nandriani saat menyampaikan sambutan sekaligus ucapan terima kasih kepada seluruh muslimah yang telah hadir.

Baca Juga:  DPR RI Tekan Biaya Haji 2023 Hingga Rp49,8 Juta

Dalam ceramahnya, Habib Amak menyampaikan pentingnya rasa kecintaan tehadap NKRI.
“Bagi kita bahwa NKRI harga mati, jadi tidak ada yang dapat memecah belah persatuan dengan cara apapun. Kita akan sama-sama berjuang mempertahankan kecintaan terhadap NKRI sebagaimana kecintaan kita kepada junjungan kita baginda rasulullah Muhammad SAW,”tegas Habib Amak.
Dalam kesempatan ini juga, Nandriani diberikan tanda kehormatan sebagai anggota PC Muslimat NU Kota Palembang. Pemberian tanda kehormatan ini diserahkan langsung oleh Ketua DR. Hj. Izzah Zen Sukri. #hus/bp

Komentar Anda
Loading...