Tentang Kami

BeritaPagi.co.id adalah portal yang menyediakan berita dan informasi update seputar Sumatera Selatan, nasional, dan internasional. Dengan rublik Pemerintahan, Politik, Hukum Kriminal, Pendidikan, Olahraga, Sumsel, Showbiz, Budaya, dan Advertorial.

BeritaPagi.co.id di bawah naungan PT Berita Pagi Media dengan susunan personalia atau karyawan non redaksi sebagai berikut.

Komisaris        : Kemas Khoirul Mukhlis

Direktur           : M. Darmansa

Dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman berita, BeritaPagi.co.id diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif menampilkan teks dan foto.

BeritaPagi.co.id berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam meliput setiap peristiwa.

Selain hadir di layar komputer pribadi Anda, media ini juga bisa diakses melalui telepon seluler. Kami menjadikan BeritaPagi.co.id bagian dari upaya mencerdaskan bangsa melalui jurnalisme cerdas, akurat, berimbang, dan menghibur.

ALAMAT
Jl. Hangjebat No.11 RT 021 RW 007, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang.

Alamat e-mail : beritapagimedia@gmail.com

Facebook         : beritapagi.co.id

Instagram        : @beritapagi_now

YouTube         : bp tv

No kontak       : 081278003131

 

Kode Perilaku Internal Perusahaan :

  1. Wartawan BeritaPagi.co.id wajib mentaati kode etik  perusahaan  dan  berpedoman pada Kode Etik Jurnalistik serta Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang PERS.
  2. Wartawan BeritaPagi.co.id dilarang menerima suap (amplop) serta tidak boleh meminta uang maupun barang apapun dari Narasumber.
  3. Wartawan BeritaPagi.co.id dalam menjalankan tugas, dilengkapi dengan identitas yakni Id Card (KartuPers) serta namanya tercantum dalam box redaksi.
  4. Wartawan BeritaPagi.co.id wajib mengutamakan kepentingan dan hak publik.
  5. Wartawan BeritaPagi.co.id wajib berpakaian rapih dan mematuhi hukum yang berlaku di wilayah tugas.
  6. Wartawan BeritaPagi.co.id yang dilaporkan atau diadukan kepada pihak berwenang terkait pemberitaan, dilarang memenuhi panggilan dan atau memberikan keterangan kepada siapapun tanpa seizin Pemimpin Redaksi.

Kode Etik ini disusun sebagai standar atau norma tindak-tanduk dan perilaku pribadi yang etis atau pantas bagi jajaran redaksi Situs Berita BeritaPagi.co.id atau para pihak yang mewakili, baik secara langsung maupun tidak langsung.