Kakanwil Kemenkumham Sumsel Terima Audiensi Kepala Bank BTN Palembang

27

 

PALEMBANG, BP- Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Dr. Ilham Djaya terima Audiensi Kepala Perwakilan Bank BTN Palembang, Rabu (20/3). Audiensi ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus perkenalan Bank BTN kepada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan.

“Maksud audiensi tersebut untuk menyampaikan mengenai berbagai layanan Bank BTN, di antaranya adalah pelayanan dalam memiliki rumah, dan pelayanan lainnya bagi pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel”, kata Ilham Djaya.

Baca Juga:  Hendak Tawuran, 10 Remaja Diamankan  Lalu Diajak Polisi Lihat Sel Tahanan

Kakanwil Kemenkumham menyambut baik kedatangan Kepala BTN Palembang Untung Surapati beserta jajaran. Ilham Djaya berharap silaturahmi ini, dapat menjadi wadah komunikasi, koordinasi, dan bersinergi dalam melaksanakan tugas fungsi yang lebih baik. Kakanwil mengapresiasi upaya Bank BTN yang senantiasa meningkatkan pelayanan perbankan untuk seluruh pegawai Kemenkumham.

Kepala BTN Palembang menyampaikan pihaknya juga akan berkomitmen mendukung program Kemenkumham dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Kapolda Sumsel Minta Antisipasi  Kerawanan Saat Masa Penghitungan Suara

Turut hadir mendampingi Kakanwil, diantaranya Kepala Divisi Admininstrasi Rahmi Widhiyanti, Kepala Divisi Keimigrasian Filianto Akbar, Kepala Bagian Umum Tri Purnomo, dan Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara Benni Risky. #man/rel

Komentar Anda
Loading...