Operasi Patuh Musi 2023, di Palembang Mulai Diberlakukan

50
Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Emil Eka Putra (BP/IST)

Palembang, BP- Operasi Patuh Musi 2023 di Jalan Sudirman, Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Palembang mulai diberlakukan, seperti nampak  tilang pada beberapa pengendara sepeda motor di sekitaran bundaran air mancur, Senin (10/7).

Dan juga terlihat Jalan Sudirman ada beberapa titik lokasi lainnya anggota melakukan penilangan, diantaranya Jalan Veteran, Jalan KH Wahid Hasyim, dan Jalan Gub HA Bastari, Palembang.

Baca Juga:  Sumsel Lebih Dini Cegah Karhutla

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Emil Eka Putra mengatakan, anggota Satlantas melakukan hunting ke beberapa ruas jalan tersebut.

“Apabila menemukan pelanggaran seperti berbocengan bertiga, melawan arus, tidak menggunakan helm, menggunakan knalpot brong, anggota kita akan langsung melakukan penilangan di tempat itu juga,” katanya, Senin (10/7).

Menurutnya pada hari pertama ini sudah ditemukan banyak terjadinya pelanggaran bagi pengendara sepeda motor.

Baca Juga:  Di Pilkada OI, Elektabilitas Ahmad Wazir Noviadi Mawardi Ungguli Ilyas Panji Alam

“Hasil laporan anggota kita pelanggaran sepeda motor sudah banyak, seperti tidak menggunakan helm, melawan arus dan menggunakan knalpot brong mendominasi,” katanya.

Dia menghimbau, agar masyarakat mematuhi peraturan berlalu lintas. Untuk menekan angka kecelakaan di jalan raya. “Kita harapkan dengan adanya Operasi Patuh Musi 2023 ini, masyarakat dapat sadar mengenai tertib berlalu lintas,” katanya.#udi

Baca Juga:  20.000 Ribu Tahu Berformalin Diamankan

 

Komentar Anda
Loading...