Nasdem Sumsel Targetkan Jadi Pemenang Pemilu 2024

54
BP/DUDY OSKANDAR
Syamsul Bahri
Palembang, BP- DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan (Sumsel) menargetkan menjadi partai pemenang pemilu tahun 2024 mendatang. Sejumlah strategi sudah disiapkan untuk merealisasikan target tersebut.
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), DPW Partai Nasdem Sumsel, Syamsul Bahri mengungkapkan, untuk menjadi partai pemenang pemilu, langkah pertama yang dilakukan Nasdem, yakni melakukan restrukturisasi partai hingga ke tingkat anak ranting dan penguatan infrastruktur partai.
“Target (DPW) Nasdem tahun 2024 menjadi partai pemenang. Langkah pertama, kita akan melakukan konsolidasi partai, baik tingkat DPW, DPD hingga DPC, kita lakukan pendataan, restrukturisasi dan penguatan infrastruktur. Ini masih kita siapkan sampai paling cepat selesai pada Desember 2021 mendatang,” kata Syamsul, Minggu (12/9).
Setelah itu kata Anggota DPRD Sumsel ini, tahun 2022 akan dilanjutkan dengan kerja partai, seperti terjun langsung ke masyarakat, dan lainnya.
“Tahun 2023 kita akan lakukan evaluasi, baik di tingkat DPW, DPD, dan DPC, kemudian tahun 2024, kita mulai start dan membicarakan strategi pemenangan,” kata Syamsul.
Untuk persiapan pilkada tahun 2024 mendatang kata Syamsul, pihaknya masih akan melihat hasil pemilu legislatif (Pileg) terlebih dahulu, karena hal itu, akan sangat bergantung pada hasil perolehan Nasdem pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut.
“Semua kader potensial sudah kita siapkan, termasuk kader lintas partai, kader lintas agama dan birokrat. Namun, ini belum dapat kita tentukan, karena kita masih akan melihat hasil Pileg yang akan digelar pada Februari tahun 2024 nanti,” katanya.#osk

 

Baca Juga:  Achmad Khadafi, Raih Suara Terbanyak Gerindra Dapil Banyuasin DPRD Sumsel

 

Komentar Anda
Loading...