ISSI PALI Optimis Raih Prestasi di Porprov XII Prabumulih

19
Atlet Sepeda PALI yang berlaga di Sriwijaya Ranau Gran Fon.

PALI, BP–Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) kabupaten PALI optimis dapat meraih prestasi pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Sumsel yang akan dihelat di kota Prabumulih, 16-26 November 2019.

Hal itu terbukti ketika atlet asal Bumi Serepat Serasan mengikuti turnamen Sriwijaya Ranau Gran Fondo di Kabupaten OKU Selatan belum lama ini. Atlet sepeda PALI atas mama Aditya berhasil menduduki peringkat enam besar setelah melibas track sepanjang 115 KM.
Tidak hanya itu, atlet sepeda atas nama Aldi dan Sarlini juga turut meramaikan papan skor dengan torehan Aldi masuk 20 besar, dan Sarlini finish di urutan kedua.
“Semua atlet turun dengan menggunakan sepeda Mountain Bike (MTB) pada track road bike, dan hasilnya cukup menggembirakan. Bagaimana kalau sepedanya jenis roadbike. Ini membuktikan atlet yang akan berlaga mewakili PALI sudah siap dan optimis meraih prestasi di ajang Porprov nanti,” ungkap Khairman, Sekretaris Umum ISSI kabupaten PALI, Sabtu (9/11).
Ia juga mengatakan pada ajang Porprov nanti ISSI PALI akan mengirim enam atlet, diantaranya 3 putra dan 3 putri. “Kita akan turun di tiga kelas, yaitu XCO, XCR, XCE. Yang pastinya, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk merebut medali, demi mengharumkan nama kabupaten PALI,” tutup Khairman. #hab
Baca Juga:  Besok Golkar PALI Gelar Muscam
Komentar Anda
Loading...