Suami Nikah Lagi, Yunita Dapat Bogem Mentah

37
Yunita Suryati dan anaknya saat melapor ke polisi. BP/HAFIDZ

Palembang, BP–Meminta penegasan setelah mengetahui suaminya menikah lagi, Yunita Suryati (35) malah mendapat bogem mentah dari sang suami. Yunita pun membawa sakit dan deritanya ke polisi. Zulkifli, suami berangasan yang doyan kawin, dilaporkannya.

Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, warga Jalan Sungai Tawar IV, Kelurahan 29 Ilir, Kecamatan IB II Palembang ini menuturkan peristiwa itu terjadi di rumahnya, Senin (22/1).

Baca Juga:  Kepala Dibenturkan Ke Tembok Hingga Pingsan, Istri Laporkan Suami Ke Polisi

Kejadian berawal saat korban mengetahui bahwa terlapor sudah menikah siri dengan wanita lain tanpa seizinnya. Korban memberikan ketegasan kepada terlapor untuk menentukan pilihan.

Namun bukannya jawaban yang didapat korban dari pertanyaannya, melainkan emosi yang timbul dari terlapor yang tak terima karena telah ditanya seperti itu.

Lalu tanpa banyak bicara terlapor langsung melayangkan bogem mentah ke arah kepala dan wajah korban. “Sudah lama saya tahu kalau dia menikah. Saya sudah bertemu dengan wanita itu dan mereka sudah tinggal serumah,” tuturnya.

Baca Juga:  Cafe RD di Razia, 89 Orang di Amankan

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami sakit di bagian kepala belakang dan mata sebelah kanan hingga merah dan perih setelah dipukul oleh Zulkifli.

Ibu dua anak ini mengetahui kalau suaminya sudah menikah lagi dengan wanita lain dan ia pun menanyakan surat nikah mereka.

“Tapi mereka tidak bisa memperlihatkan nya dan katanya sudah menikah. Saya sudah tidak tahan lagi dan berharap dia cepat ditangkap,” harapnya.

Baca Juga:  11 Satker Kanwil Kemenkumham Sumsel Siap Ikuti Evaluasi Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM

Sementara itu Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Syamsul membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan dari korban dan saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan.

“Laporan sudah diterima dan korban juga telah diarahkan untuk melakukan visum di rumah sakit guna untuk melengkapi berkasnya,” tandasnya. # idz

 

Komentar Anda
Loading...