Ada Perbaikan Jalan Musi II, Jalur Keluar Palembang-OI Macet 10 Km

68
ill

Palembang, BP–Kemacetan panjang terjadi di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara sampai ke Jalan Mayjen Singedekane, Rabu (24/1). Kemacetan di jalur keluar kota Palembang perbatasan Ogan Ilir ini disebabkan ada perbaikan jalan sepanjang 50 meter yang memakan lebar jalan sebanyak 3,5 meter di samping Fly Over Keramasan.

Anto, salah seorang pengguna jalan yang hendak bepergian ke Bandar Lampung, harus tertunda perjalanannya. “Saya dari Tanjung Api Api mau berangkat ke Lampung, ini sudah 3 jam terjebak macet,” katanya.

Baca Juga:  Fraksi PKS: Hentikan Perang, Ciptakan Perdamaian

Dudy Oskandar, warga Jalan Demang, yang dalam perjalanan ke Inderalaya, juga mengeluhkan hal serupa. “Tadinya saya mau ada urusan bisnis pagi ini di sebuah area wisata, ya terpaksa batal, ini mau putar balik ke Palembang lagi,” katanya tersenyum kecut.

Pelaksana Utama proyek FO Keramasan Aris Munandar mengatakan, perbaikan ini sudah berlangsung sejak malam sebelumnya, lalu dilanjutkan pagi pukul 08.00. Perbaikan jalan ini tidak bisa selesai dalam waktu cepat. Ditargetkan baru selesai dalam 3 minggu ke depan.

Baca Juga:  Warga Tegal Binangun Demo ke Kantor Gubernur Sumsel, Tolak Masuk Wilayah Banyuasin

“Mohon maaf untuk pengguna jalan, bila perjalanannya terganggu, hari ini dan 3 minggu ke depan,” ujarnya. Atas perbaikan ini pengendara harus mengalami kemacetan sepanjang 10 kilometer.

Sementara itu, kemacetan ini telah diatasi oleh pihak kepolisian yang mengatur lalu lintas di Jalan Mayjen Singedekane. “Tadi saya sudah berkoordinasi dengan pelaksana proyek untuk menimbun jalan yang berlubang dulu agar pengguna kendaraan dapat lancar berjalan,” ujar Brigadir Ferdy. #osk

Baca Juga:  Operasi Zebra Jangan Jadi Kegiatan Rutin Tahunan

 

Komentar Anda
Loading...