Nandriani: Siap Saja Kalau Dicalonkan Wawako

205

PALEMBANG, BP-Nandriani Oktarina pengusaha muda yang pernah mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI telah mempersiapkan sejumlah program dan konsep untuk membangun Palembang menjadi lebih. Untuk itu jika saatnya ada partai pendukung, dia bersedia dicalonkan menjadi Wakil Walikota Palembang.

“Sebenarnya memang sudah banyak yang meminangnya untuk jadi calon Wakil Walikota selama ini tetapi tidak ditanggapinya secara serius. Kali ini beliau (Nandiani, red) menganggap pinangan tersebut sebagai sebuah amanah, artinya patut untuk dipikirkan,” ujar Kemas Khoirul Mukhlis, Rabu (24/4).
Diakui, pencalonan ini baru sebatas wacana. Namun pihak Nandriani sendiri akan mulai melakukan komunikasi dengan pihak partai politik. Kalau memang responnya positif, maka Nandriani akan mengambil formular pendaftaran.
“Nandriani kan sudah cukup dikenal selama ini melalui beberapa kegiatan sosial dan olahraga yang digelutinya. Untuk maju sebagai Walikota mungkin belum saatnya, namun keinginan untuk menjadi Wakil Walikota saya rasa sangat wajar saja. Potensi Perempuan muda yang sarat pengalaman seperti ini dibutuhkan Palembang mendatang,” tambah Kemas Khoirul Mukhlis yang juga merupakan Direktur Lintas Politika ini.
Mukhlis menambahkan, mengenai siapa yang cocok sebagai calon Walikota jika wakilnya Nandriani tentu akan menyerahkan sepenuhnya kepada partai pengusung nantinya. Pada prinsipnya Nandriani siap bekerja untuk kemajuan Palembang.
Diakui, sebelum ini memang banyak partai yang mendorong Nandriani ikut dalam pileg beberapa waktu lalu. Namun dirinya masih disibukkan urusan bisnis sehingga tawaran tersebut tidak ditanggapinya.
“Beliau mengatakan saat ini prinsipnya bisa bekerja sama dengan pihak manapun juga. Jadi tergantung partai politik yang akan mengusung dan mendukung nantinya. Karena menurut beliau semua calon yang ada saat ini memiliki potensi untuk menang,” tutur Mukhlis lagi. hus/bp

Komentar Anda
Loading...