Kadivpas Kemenkumham Sumsel Pimpin Rapat Persiapan HBP ke-60 Tahun 2024

16

 

PALEMBANG, BP- Dalam rangka menyambut puncak perayaan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 Tahun 2024, Kepala Divisi Pemasyarakatan Mulyadi memimpin secara langsung rapat persiapan Upacara sekaligus Syukuran HBP ke-60, bertempat di Ruang Teleconference Kanwil Setempat, Selasa (23/4).

Kegiatan dihadiri oleh Kalapas Kelas I Palembang, Ka. LPKA Kelas I Palembang, Kalapas Perempuan Kelas IIA Palembang, Kabapas Kelas I Palembang, Kalapas Kelas IIA Banyuasin, Kalapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin, Karutan Kelas I Palembang, untuk Lapas Kelas IIB Kayuagung, Lapas Kelas IIA Tanjung Raja, Rutan Kelas IIB Prabumulih diwakilkan oleh Pegawai bersangkutan, serta Para Pejabat Struktural Divisi Pemasyarakatan.

Baca Juga:  Dua Kali Selundupkan Shabu dari Malaysia, Ditangkap di SMB II

Disampaikan oleh Mulyadi, bahwa kegiatan Tabur Bunga direncanakan akan dilaksanakan di Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang Palembang pada Hari Kamis 25 April 2024 Pukul 07.30 WIB. Sementara itu, Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Kemenkumham RI ke 60 Tahun 2024 dilaksanakan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang pada tanggal 27 April 2024 Pukul 07.30 WIB.

Baca Juga:  Kepala Ditodong Senpi, Pandri Pasrah Motor N-Max Pindah Tangan

“Rapat yang kita laksanakan ini penting untuk dilaksanakan demi memantapkan persiapan dan juga menyatukan persepsi serta visi dan misi dalam menyukseskan pelaksanaan puncak kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan”, ujar Mulyadi.

Terhadap pedoman teknis yang telah ditetapkan, Kadivpas Mulyadi mengingatkan kepada semuanya untuk ikut terlibat secara aktif dan berkolaborasi dalam melaksanakan tugas sesuai dengan porsinya sehingga dapat terorganisir dengan baik dan memberikan output yang positif.

Baca Juga:  Dalam Ops Sikat I Musi 2022,  Diamakan 21 Tersangka Dalam Ungkap Kasus Non TO

“Pada akhirnya, pelaksanaan Kegiatan Peringatan HBP ke-60 ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Satuan Kerja serta menjadi momentum untuk memberikan dampak langsung dalam mewujudkan sistem pemasyarakatan yang lebih baik,” tutup Mulyadi.

Rapat tersebut juga dirangkaikan dengan rapat persiapan Kejuaraan Daerah Kempo Trophy Kakanwil Kemenkumham Sumatera Selatan Tahun 2024 yang diagendakan akan dilaksanakan pada 15-16 Mei 2024. #man/rel

Komentar Anda
Loading...