Berkah Ramadhan, Kanwil Kemenkumham Sumsel Salurkan Paket Sembako

14

 

PALEMBANG, BP-Di Bulan Ramadhan 1445 H ini, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan berbagi berkah kepada pegawai outsourching pada Kanwil Kemenkumham Sumsel. Puluhan paket sembako dari Kantor Wilayah bekerjasama dengan BAZNAZ Provinsi Sumsel diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kantor Wilayah Dr. Ilham Djaya, bertempat di Aula Musi, Selasa (2/4).

Baca Juga:  Truk Masuk Kota Palembang Siang Langsung Ditindak

“Penyerahan bingkisan ini diharapkan dapat memberikan nilai positif serta mempererat tali silaturahmi antara jajaran pegawai Kantor wilayah Kemenkumham Sumsel dengan PPNPN”, kata Ilham Djaya.

Ilham Djaya juga menyampaikan terima kasih atas peran para Pegawai outsourching yang meliputi office boy, driver dan duta layanan dibawah naungan PT. Satria Nusantara Indonesia Pertama. Sebab menurutnya, mereka telah banyak membantu operasional dan kinerja Kanwil Kemenkumham Sumsel selama ini.

Baca Juga:  Diawali Kejar-kejaran, Kapolresta Palembang Tangkap Begal Bersenjata Api

“Semoga zakat yang kita tunaikan secara rutin melalui BAZNAZ dapat memberikan keberkahan kepada kita semua, serta menyempurnakan ibadah puasa dan ketaqwaab kita kepada Allah. Dengan menyalurkan zakat melalui BAZNAS, kita menyalurkan zakat secara tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan”, tambahnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Divisi Administrasi Rahmi Widhiyanti, Kepala Divisi Pemasyarakatan Bambang Haryanto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Ika Ahyani Kurniawati beserta Para Pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional dan Pelaksana pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan. #man/rel

Komentar Anda
Loading...