Masyarakat  Antusias Ikuti Potong Rambut Gratis Heri Amalindo

32
Masyarakat lorong Karya Kelurahan Dua Puluh Enam antusias mengikuti potong rambut gratis yang diselenggarakan relawan Heri Amalindo, Rabu (3/4).(BP/IST)

Palembang, BP- Masyarakat lorong Karya Kelurahan Dua Puluh Enam antusias mengikuti potong rambut gratis yang diselenggarakan relawan Heri Amalindo, Rabu (3/4).

Dari pantauan lapangan, puluhan warga rela antri menunggu giliran untuk dipangkas rambutnya.

“Ya ada kurang lebih 100 orang yang sudah mendaftarkan diri untuk kegiatan potong rambut hari ini. Bukan hanya kalangan pria tapi juga banyak ibu-ibunya,” ujar Muhammad Husni koordinator kegiatan yang ditemui di tengah kegiatan.

Baca Juga:  Hanya Ada 86 Kios di Pasar 10 Ulu

Menurutnya, menjelang Idul Fitri ini pihaknya sudah menjadwalkan kegiatan serupa di berbagai pelosok kota Palembang dan sekitarnya.

“Jadi sampai dengan sehari sebelum lebaran, kami keliling dengan membawa pemangkas rambut profesional. Alhamdulillah peminatnya di luar perkiraan sehingga harus menambah tim,” tambah Husni lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Eliwati tokoh masyarakat setempat mengucapkan terima kasih atas kepedulian Heri Amalindo. Walau kegiatan ini sepertinya sederhana, namun cukup membantu masyarakat.

Baca Juga:  Tren Partisipasi Pemilih Pemilu Naik

“Atas nama masyarakat, pastinya kami berterima kasih kepada bapak Heri Amalindo yang telah menurunkan timnya pada hari ini. Insya Allah niat baik beliau akan segera terkabul,” tutur Eliwati lagi.

Terpisah, Firdaus Hasbullah SH ketua Rumah Bersama Heri Amalindo mengungkapkan pihaknya terus gencar melakukan sosialisasi sebagai calon Gubernur Sumsel mendatang.

“Dukungan untuk beliau terus mengalir. Apalagi dengan mengusung kembali program sekolah dan berobat gratis, masyarakat selalu antusias memberikan support,” tambahnya lagi.#udi

Komentar Anda
Loading...