Di Pasar Induk Jakabaring, Romansyah Tewas di Bacok 

104

Romansyah (39) warga Lorong Pertemuan, Kecamatan Plaju, Palembang. Diduga korban tewas usai berkelahi dengan seseorang, Minggu (14/1) pagi di Pasar Jakabaring, Palembang.(BP/IST)

Palembang, BP- Romansyah (39) warga Lorong Pertemuan, Kecamatan Plaju, Palembang. Diduga korban tewas usai berkelahi dengan seseorang, Minggu (14/1) pagi di Pasar Jakabaring, Palembang.

Marwan selaku orang tua korban mengatakan, dia mendapat informasi kalau anaknya berkelahi di Pasar Induk Jakabaring dari temannya yang mengantarkan motor milik anaknya.

“Iya tau anak saya berkelahi dan mengalami luka bacok di Pasar Induk Jakabaring dari teman anak saya yang ke rumah mengantarkan sepeda motor, KTP, dompet,” katanya di temui wartawan di kamar jenazah RS Bari, Minggu (14/1).

Baca Juga:  Penodong di Jembatan Ampera Ditangkap

Marwan bergegas menuju Pasar Induk Jakabaring, namun mayat anaknya telah dibawa ke RS Bari.

“Korban (anak saya) ini pak, memang suka ke luar rumah sejak Subuh dan pergi bersama temannya ke pasar induk, namun tiba – tiba saya dapat kabar seperti ini,” katanya.

Sementara, korban Romansyah Minggu (14/1) sekira pukul 13.00 WIB sudah dikebumikan oleh keluarganya di tempat pemakaman Umum Tegal Binangun.

Baca Juga:  DPRD Sumsel Sebut Lima Titik Jalan Lintas Tengah Sumsel Rusak Parah

Kasatreskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah mengatakan pelaku yang membacok Romansyah  berjumlah lebih dari satu orang.

“Para pelaku sudah teridentifikasi dan kami ketahui identitasnya. Sekarang sedang dalam pengajaran tim gabungan Opsnal Satreskrim Polrestabes Palembang dan Polsek Seberang Ulu I,” ujar Haris saat dikonfirmasi.

Untuk motif dan hasil penyelidikan lebih lanjut masih didalami oleh pihak kepolisian.

“Motif dan terkait hal-hal lainnya nanti akan disampaikan setelah pelaku kami tangkap,” katanya.#udi

Baca Juga:  Sebagian Karyawan Hotel Sandjaja Sebagian Masuk Masa Pensiun

 

 

 

 

 

Komentar Anda
Loading...