Gaet Komunitas Driver dan Ojol, Tim8 RJBBP Sumsel Siap  Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

45
Gaet Komunitas Driver dan Ojol, Tim8 RJBBP Sumsel Siap  Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran (BP/IST)

Palembang, BP -Relawan Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Tim8 RJBBP (Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo) Sumsel berkomitmen dan yakin akan menang satu putaran pada Pilpres 2024 mendatang.

Bentuk komitmen Tim8 RJBBP Sumsel ini ditunjukan dengan menggandeng sejumlah Komunitas Driver dan Ojek Online (Ojol) yang ada di Kota Palembang. “Kami yakin Prabowo-Gibran memang satu putaran. Maka itu Tim8 RJBBP Sumsel terus gencar mensosialisasikan program unggulan Prabowo-Gibran,” ujar Hadi Candra SH selaku Ketua Tim8 RJBBP Sumsel kepada awak media, Minggu (14/1).

Baca Juga:  Sekarang Bisa Bayar Pajak di Samsat Keliling, Samsat Corner, dan Payment Poin

Sebagai bentuk sosialisasi yang dilakukan Tim8 RJBBP Sumsel, Hadi Candra mengatakan, sejumlah Komunitas Driver dan Ojol diajak langsung untuk melakukan sosialisasi program unggulan Prabowo-Gibran. Kegiatan diawali dengan giat senam sehat bersama yang dipusatkan di Simpang Pamor 8 Ulu Palembang dan diikuti ribuan masyarakat yang mayoritas kalangan emak-emak.

Pada giat senam sehat itu, seluruh masyarakat yang hadir dibagikan susu secara gratis. Tim8 RJBBP Sumsel bekerjasama dengan Ketum Komunitas Driver dan Ojek Online 9 Naga yakni Yosef Ardiansyah dan para anggotanya.

Baca Juga:  Ketua DPD RI Harap Urusan Daerah Usung Capres dari Non Partai

“Setelah senam sehat, anggota komunitas driver dan Ojol yang kita ajak melakukan giat sosial yakni berbagi ratusan paket susu di kepada masyarakat setempat dan para mengemudi mobil dan motor yang lewat dan semuanya dapat susu gratis,” ujar Hadi.

Hadi menjelaskan, aksi berbagi susu secara gratis ini adalah salah satu simbolis mendukung program unggulan menyongsong Indonesia Emas Paslon nomor 2 Prabowo Subianto–Gibran Rakabuming Raka.

Direncanakan untuk kedepannya, Tim8 RJBBP Sumsel akan mengadakan acara akbar bersama Lintas Komunitas lainnya diantaranya yakni Komunitas UMKM, SANTRI Millenial, Srikandi Emak-emak Pencinta Prabowo, Driver dan Ojek Online pada tanggal 20 Januari 2024 di Posko Tim8 Rjbbp Sumsel di Jalan Soekarno Hatta Palembang.

Baca Juga:  Jabat Wakil Ketua Karang Taruna Kota Palembang,  Mgs Syaiful Padli  Janji Berikan Yang Terbaik

“Pada acara akbar lintas komunitas di Palembang nanti akan hadir Pembina Tim8 RJBBP Pusat yakni Bapak Hashim Djojohadikusumo yang merupakan adik Prabowo Subianto. Kami dari Tim8 RJBBP Sumsel mengajak masyarakat Sumsel untuk bergabung. Mari kita menangkan Paslon nomor 2 Prabowo-Gibran menang satu putaran dapat terwujud,” jelas Hadi.#udi

Komentar Anda
Loading...