Diskusi “ Menguliti Caleg “ Hanya Caleg DPRD Sumsel Ini Yang Berani Hadir

214
Kgs. M. Ilham Akbar, SH sebagai narasumber yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Selatan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nomor Urut Ke Tujuh (7) Daerah Pemilihan (Dapil) 2 yang notabane adalah Caleg termuda untuk DPRD Provinsi Sumsel dari dapil 2. (BP/IST)

Palembang, BP- Generasi Muda Kosgoro Kota Palembang kali ini mengadakan diskusi yang mengusung tema “Menguliti Caleg” yang diadakan di Kalpataru Resto & Coffee yang terletak di Jalan Basuki Rahmat Palembang. Pada Hari Jumat (12/1) sore

.

Dengan Kgs. M. Ilham Akbar, SH sebagai narasumber yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Selatan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nomor Urut Ke Tujuh (7) Daerah Pemilihan (Dapil) 2 yang notabane adalah Caleg termuda untuk DPRD Provinsi Sumsel dari dapil 2. Serta menghadirkan Hardi Saputra atau yang akrab di sapa “Hardi Bubut” sebagai moderator.

Baca Juga:  David Usman Meninggal di Simpang Patal

 

Pangeran M. Nurfarisi, SH selaku Ketua GM Kosgoro Kota Palembang mengatakan, jika pihaknya sudah menghubungi beberapa caleg muda untuk disandingkan dan didengar visi dan misinya tetapi mereka menolak dan hanya Gus Ilham yang berani hadir untuk di kupas.

 

“Ada beberapa caleg muda yang kita undang tetapi hanya Gus Ilham yang berani dan disini kita kuliti dan kupas pengetahuan caleg terlihat memang Gus Ilham mempunyai karakter dan pengetahuan yang luas dan mewakili kaum muda sebagai calon legislator dan kita doakan beliau terpilih nantinya”, katanya.

Baca Juga:  Kobar 9 Bagikan Hadiah Lomba Pantun dan Resmikan Sekretariat, Sultan Palembang  Apresiasi Kerja Keras Kobar 9

 

Salah satu peserta bernama Hengki sempat menyinggung dengan menanyakan apakah Gus Ilham akan memgambil fee-fee terkait dana aspirasi atau pokir DPRD. “Saya hanya memastikan apakah Gus Ilham akan korupsi atau tidak ?” katanya.

 

Kgs. M. Ilham Akbar, SH atau disapa Gus Ilham menjawab jika dirinya berkomitmen untuk memperjuangan dana aspirasi atau saat ini namanya adalah pokok pikiran alias pokir untuk tepat sasaran dan mematuhi segala kewajiban sebagai anggota DPRD. “Mau ambil ? Untuk memperkaya diri ? Lahh janganlah artinya niatnya udah salah,” ungkapnya.

Baca Juga:  Polrestabes Palembang Jembatani Masalah Parkir di Pasar Plaju

 

Gus ilham juga menyampaikan jika saat ini masih sangat sedikit Caleg muda yang berani tampil. “Caleg muda harus berani tampil dan harus punya semangat dan gagasan yang kuat untuk meyakinkan masyarakat jika pemuda adalah harapan rakyat,” ungkapnya.

 

 

Di akhir sesi acara Hardi Bubut mengatakan jika satu suara sangat berharga dan menentukan masa depan bangsa khususnya Provinsi Sumatera Selatan. “Ingat harus kenal latar belakangnya dan anak muda harus banyak memberikan pengaruh positif kepada sesama anak muda,” pungkasnya.#udi

Komentar Anda
Loading...