Raden Muhammad Riyan Sebut Memilih Pemimpin Menentukan Masa Depan Bangsa

46
Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang, Raden Muhammad Riyan Z,SE (tengah) di dialog akhir tahun “Politisi Atas Nama Visi atau Demi Kursi, Senin (19/12) di Gedung DPD RI Sumsel yang di  gelar Forum Kerukunan  Masyarakat Palembang.(BP/udi)

Palembang, BP- Dalam menghadapi Pemilihan Umum 2024, maka masyarakat  cerdas dalam memilih pemimpinnya untuk lima tahun kedepan.

Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang, Raden Muhammad Riyan Z,SE, menekankan pentingnya kecerdasan masyarakat dalam memilih calon pemimpin yang memiliki kompetensi untuk memperjuangkan masa depan bangsa

 

“Visi, misi yang nyata, dan proses lahirnya seorang pemimpin ke dunia politik menjadi kriteria utama dalam menentukan pilihan,” kata Riyan saat menjadi narasumber dalam dialog akhir tahun “Politisi Atas Nama Visi atau Demi Kursi, Senin (19/12) di Gedung DPD RI Sumsel yang di  gelar Forum Kerukunan  Masyarakat Palembang.

Baca Juga:  Alex: LRT Kito Lebih Oke

 

Riyan juga mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai money politik, yang disebutnya sebagai praktik kotor yang dapat membawa dampak besar pada masa depan bangsa.

“Tidak hanya visi dan misi, proses lahir calon pemimpin kedalam dunia politik masyarakat juga harus mewaspadai atau lebih bijaksana untuk menghindari money politik (Politik Uang) karena selama ini dengan cara tersebut membawa dampak negatif pada masa depan bangsa,”  kata Caleg DPRD Kota Palembang  dari Partai Nasdem ini.

Baca Juga:  Komite III DPD RI Minta Pemda dan Pemerintah Pusat Tingkatkan Koordinasi

 

Ditanya tentang kualitas Pemilu, Riyan menyatakan bahwa meskipun Pemilu di Indonesia secara keseluruhan sudah cukup baik, dia merasa disayangkan karena absennya deklarasi Pemilu bersih dari pemerintah.

“Untuk kualitas Pemilu di Indonesia, tentunya secara pribadi kami sudah merasakan sudah cukup baik hanya saja disayangkan Pemerintah melakukan deklarasi Pemilu bersih,” kata Riyan.#udi

Baca Juga:  SKK Migas-PEP Adera Field Kembali Tambah Produksi 2.424 BOPD dari Sumur BNG-52

 

 

Komentar Anda
Loading...