Selalu Waiting List, Tom Sushi Palembang Buka Outlet ke-2

202

PALEMBANG, BP- Tom Sushi, restaurant jepang ber-sertifikasi Halal dengan konsep Kaiten Sushi atau sushi siap santap yang berjalan diatas conveyor belt ini menjadi pilihan baru bagi masyarakat kota Palembang, yang ingin menikmati sushi dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik.

Saat ini ada lebih dari 100 pilihan menu yang terdiri dari kategori Sashimi, Donburi, Nigiri, Makimono, Sides, Noodles, Dessert dan Drink ini dihargai dengan empat kategori harga, yaitu Rp.10.000, Rp.15.000, Rp. 20.000 dan Rp. 25.000 (per piring dan belum termasuk pajak dan servis).

Baca Juga:  Juni 2016, Presiden Jokowi Resmikan Pabrik Pusri II B

Tingginnya respon konsumen Tom Sushi di outlet pertama, Palembang Icon yang selalu waiting list. Kini Tom Sushi hadir membuka outlet ke-2 di Ruko Mall, Palembang Trade Center. Dengan suasana baru yang lebih nyaman, Outlet Tom Sushi dengan kapasitas 50 customer ini menjadi salah satu pilihan restaurant terbaik di PTC Mall. Pada soft opening (6/12) Tom Sushi PTC Mall ikut dimeriahkan oleh para media & food blogger kota Palembang untuk bersama-sama mencoba beragam menu pilihan di Tom Sushi dan pada grand opening (7/12) setelah pemotongan pita, Tom Sushi PTC Mall resmi dibuka umum untuk para konsumen, Tom Sushi Lovers.

Baca Juga:  Belum Pengaruhi Harga Sembako

Menu di Tom Sushi PTC Mall juga bisa dibeli melalui GoFood & GrabFood, dengan nama toko “Tom Sushi Ruko PTC”. Sampai saat ini Tom Sushi masih terus berinovasi mengeluarkan menu unik melalui menu seasonal.

Selalu Waiting List, Tom Sushi Palembang Buka Outlet ke-2.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi: Rangga Abdy Wilano, Telp : (0711) 319 500 | WA : 0811 7388 491 Tom Sushi PTC Mall, Ruko PTC Mall Palembang blok G No. 19 – 20. Jalan R. Sukamto No. 8. #man/rel

Komentar Anda
Loading...