Untuk Bantu Palestina, Gibran Rakabuming Raka Beli Motor Vespa Super 1978 Untuk Bantu Korban Palestina

44

Palembang, BP- Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka membeli satu unit motor Vespa Super tahun 1978, milik relawan ‘Bersatu untuk Indonesia’, usai menghadiri acara konsolidasi Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Dining Hall, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Minggu (12/11).

 

Uang hasil lelang selanjutnya akan disumbangkan kepada korban perang di Palestina

 

Satu unit kendaraan roda 2 (R2) jenis Vespa warna merah tersebut, terparkir di halaman luar Dining Hall Kompleks Jakabaring Sport City (JSC) Palembang saat acara konsolidasi Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Dining Hall, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Minggu (12/11).

Baca Juga:  Puan Kunjungi Ogan Ilir

 

Vespa tersebut sengaja dipajang oleh relawan Prabowo-Gibran yang menamakan diri “Bersatu Untuk Indonesia”, untuk dilelang selama acara.

 

Sebelumnya Gibran yang sebelumnya telah menaiki mobil untuk menghadiri acara konsolidasi Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Dining Hall, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, mendadak turun dan mendekati motor tersebut.

 

Kemudian, Reza Arozak pemilik motor yang juga koordinator Bersatu Untuk Indonesia langsung menjelaskan spesifikasi dan jenis Vespa tersebut.

Baca Juga:  Pemprov Sumsel Tak Tergesa-gesa Terima Investor

“Mas Gibran tadi respek melihat motor ini, nanti katany dari Paspampres akan menghubungi (untuk membeli motor),” kata Reza Arozak, didampingi Dr. Junaidi, SE.,M.Si dan Koordinator, M Reza Fajri.

Menurut Reza, Vespa tersebut dilelang dengan start harga Rp 20 juta. Agenda tersebut menurutnya memang akan dilakukan setiap pekan sampai menjelang Pilpres.

 

Baca Juga:  Ishak-Yudha Resmi Terima SK Dan B1KWK Dari DPP PPP

“Uang hasil lelang ini semuanya kita sumbangkan untuk Palestina,” katanya.

 

Reza menyebut, setelah berbincang singkat Gibran kemudian membubuhi tanda tangan di banner sebagai bentuk dukungan terhadap relawannya.

“Nanti banner yang sudah ditandatangani ini akan kami kirim ke Jakarta ke Tim Kampanye Nasional (TKN),” katanya.#udi

 

 

 

 

 

Komentar Anda
Loading...