Konsolidasi Ke Palembang,  Gibran Minta Jangan Jelekkan Pasangan Lain

39
Ribuan kader dan relawan dari Partai gabungan Koalisi Indonesia Maju (KIM) menyambut antusias kedatangan calon wakil Presiden (Cawapres) RI 2024, Gibran Rakabuming Raka di Dinning Hal Jakabaring Sport City (JSC) Palembang pada Minggu (12/11). (BP/udi)

Palembang, BP- Ribuan kader dan relawan dari Partai gabungan Koalisi Indonesia Maju (KIM) menyambut antusias kedatangan calon wakil Presiden (Cawapres) RI 2024, Gibran Rakabuming Raka di Dinning Hal Jakabaring Sport City (JSC) Palembang pada Minggu (12/11).

Partai yang tergabung dalam KIM, termasuk Gerindra, Demokrat, PAN, Golkar, PSI, Gelora, Garuda, dan PBB, turut hadir dalam acara tersebut. Menurut Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi, peserta yang hadir berasal dari 17 Kabupaten/Kota se-Sumsel.

Gibran menyampaikan permohonan maafnya, atas keterlambatannya datang ke acara konsolidssi.

“Mohon maaf saya dlsedikit terlambat karena tadi mampir kepasar dulu,”katanya.

Baca Juga:  Survey CISA : AHY Capres Terkuat ke 2, Demokrat Ikut Naik ke 2 Besar

Kemudian terkait, serangan serangan yang mulai terlihat, Gibran memberikan arahan kepada seluruh relawan dan koalisi yang hadir.

“Saya tetapkan ke bapak ibu teman-teman koalisi, kalau banyak serangan fitnah, nyinyiran didiamkan saja,” katanya

Kemudian, kalau ada berita surveinya jelek atau bagus berarti kita harus kerja keras. “Pokoknya kita banyak diam banyak bekerja lagi,” pungkasnya

Lanjutnya, kalau ada serangan tidak perlu ditanggapi dikomentari dan diklarifikasi, Kalau survei trennya seperti itu (satu putaran) berarti memang benar-benar satu putaran.

“Namun kita harus kerja keras lagi untuk mencapainya. Didiamkan saja kita tidak perlu jelekkan pasangan lain kita fokis pemenangan, silahkan bekerja, yang punya komunitas follower silahkan sebarkan virus posotif,” katanya.

Baca Juga:  Dandrem 044/Gapo Bagikan Masker Ke Masyarakat Palembang

“Sekali lagi jangan ditanggapi jika ada nyinyiran, serangan atau hinaan, Pokoknya kita jangan sampai menanggapi hal-hal yan negatif kita fokus kawal terus angka disurvei insha Allah satu putaran,” katanya.

Tak lupa ia mengingatkan seluruh relawan untuk selalu melakukan konsolidasi serta pertemuan dengan masyarakat.

“Perbanyak pertemuan diakar rumput, kampung-kampung, tingkat rt rw, desa, lakukan pertemuan dengan warga dan konsolidasi, intinya banyak turun kebawah insha allah kita bisa menang satu putaran,” katanya.

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Bobby Adhityo Rizaldi, mewakili Koalisi Indonesia Maju selaku tuan Rumah menegaskan jika seluruh kader-kader yang tergabung dalam Koalisi Infonesia Maju siap memenangkan prabowo Gibran dalam pilpres 2024.

Baca Juga:  KPU Palembang Hormati Dan Ikuti Proses Hukum

“Kami siap menangkan Prabowo Gibran di Sumsel,” katanya..

Sementara itu, H Ahmad Muzani, selaku  tim kampanye Nasional Prabowo Gibran, mengatakan koalisi Indonesia Maju tentu harus busa memenangkan Prabowo Gibran di Sumsel.

“Mas Gibran merupakan representatif 60 persen pemilih muda, jadi kami minta relawan koalisi indonesia maju untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran, di Sumsel, dan saya berharap bisa menang dalam satu putaran,” katanya.#udi

 

Komentar Anda
Loading...