Kemenkumham Sumsel Gelar Sertijab Kalapas Narkotika Banyuasin, Karutan Palembang dan Karupbasan Palembang

14

 

PALEMBANG, BP-Mewakili Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya dalam hal ini Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Sumsel, Rahmi Widhiyanti memimpin dan menyaksikan secara langsung serah terima jabatan Kepala Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin, Kepala Rutan Kelas I Palembang l, Kepala Rupbasan Kelas I Palembang, Selasa (31/10).

Kepala Divisi Administrasi, Rahmi Widhiyanti menghadiri dan menjadi saksi acara serah terima jabatan kepala Rutan Kelas I Palembang yang lama Bistok Oloan Situngkir Kepada Kepala Rutan Kelas I Palembang yang baru David Rosehan dan serah terima jabatan Kepala Rupbasan Kelas I Palembang yang lama Parulian Hutabarat kepada Kepala Rupbasan Kelas I Palembang yang baru Febryanto yang berlangsung di Rutan Kelas I Palembang.

Baca Juga:  32 Tersangka, Polrestabes Palembang Bongkar  67 Kasus Curanmor

Mengawali sambutannya, Kadiv Administrasi, Rahmi Widhiyanti mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang telah dilantik serta berharap agar amanah yang diemban dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan integritas.

“Saya harapkan pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri pada lingkungan baru serta melaksanakan amanah tugas ini dengan sebaik-baiknya. Selalu memegang teguh kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan” ucap kadivmin.

Kepala Divisi Administrasi juga menjelaskan bahwa mutasi dan promosi sebagai hal yang biasa dalam rotasi penugasan pada lingkungan Kemenkumham dan penugasan ditempat yang baru sebagai tugas negara yang harus dilaksanakan dengan semangat dan memberikan integritas yang tinggi untuk organisasi tersebut.

Baca Juga:  Kunjungi Bapas OKU, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Serap Aspirasi Pegawai

Selanjutnya setelah menghadiri sertijab di Rutan Kelas I Palembang, Kepala Divisi Administrasi, Rahmi Widhiyanti menuju ke Lapas Kelas IIB Narkotika Banyuasin guna untuk menghadiri dan menjadi saksi serah terima jabatan Kalapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin yang lama Royhan Al Faisal Dengan kalapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin yang baru Luhur Pambudi, dalam Kegiatan ini dihadiri juga pejabat Struktural di lingkungan Kemenkumham Sumsel.

Dalam Sambutan yang diberikan di Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin , Kepala Divisi Administrasi berpesan bahwa untuk kalapas yang baru harus segera menyesuaikan dengan tempat dilingkungan yang baru dan selalu untuk bersama sama menjaga marwah serja memajukan Kemenkumham terutama dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Baca Juga:  Tiga Pencuri Motor Ditangkap

“Di mana kita ditempatkan di situ kita berkarya dan disitu kita berikan yang terbaik bagi Kementerian ini, pertahankan apa yang sudah baik dan tingkatkan apa yang belum optimal,” ujar Rahmi.

Rahmi juga meminta kepada Kalapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin untuk tetap menjaga kondusifitas Lapas Narkotika Banyuasin.” Tentunya hal tersebut dapat terwujud melalui kolaborasi dan sinergi dengan berbagai stakeholder baik eksternal dan internal dan juga hal yang cukup penting yaitu menjaga keamanan dan suasana kondusif dengan cara senantiasa melakukan deteksi dini,” Pungkas Rahmi #man/rel

Komentar Anda
Loading...