Langkah Dansa Jadi Pilihan Olahraga Menyehatkan

79

Sabtu (23/9) kegiatan Jamming &  Performance Langkah Dansa bersama Instruktur ILDI Sumsel, di Atrium M1 PTC Mall Palembang. (BP/IST)Palembang, BP – Langkah Dansa menjadi salah satu ragam olahraga yang digemari masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel), khususnya Kota Palembang.

Di bawah naungan Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI) Sumsel, olahraga ini makin digemari bahkan telah mencetak kejuaraan di Fornas 2022 di Palembang dan 2023 di Bandung.

Bahkan, Sabtu (23/9) lalu, ILDI Sumsel berperan penting dalam terselenggaranya kegiatan Jamming & Performance Langkah Dansa bersama Instruktur ILDI Sumsel, di Atrium M1 PTC Mall Palembang.

Baca Juga:  Sosialisasi Pilgub di Kampung Nelayan Sungsang, KPU Sumsel Ukir Sejarah Baru

“Kita dari ILDI menganjurkan kepada masyarakat agar tetap berolahraga, seminggu minimal tiga kali,” kata Ketua Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI) Prov. Sumsel Hj. Eryn Sukma SH, SE.

Eryn mengatakan, Langkah Dansa sebagai salah satu pilihan untuk berolahraga, dimana saat ini banyak sanggar yang menyediakan kelas Langkah Dansa, salah satunya di Radisya Studio di Jalan Mahmil (seberang RSUD Siti Fatimah), KM 5.

Baca Juga:  Pers Sumatera Selatan, Pers Perjuangan 1925- 1950 (Bagian Kedua)

“Karena dengan olahraga menjadikan tubuh menjadi lebih sehat dan bugar,” jelasnya.

Sementara itu, kegiatan Jamming & Performance Langkah Dansa tersebut didukung Enervon-C. “Kami mengapresiasi kerjasamanya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik,” katanya.

Local Area Marketing dari Enervon-C Andriansyah mengatakan, kolaborasi dengan ILDI Sumsel ini diharapkan dapat mewujudkan visi yang sama, agar masyarakat bisa menjalankan pola hidup sehat selain rutin berolahraga.

Baca Juga:  Langgar Perda, Satpol PP Palembang Bongkar 15 Bangunan Liar

“Konsumsi multivitamin harian guna memenuhi kebutuhan multivitamin basic untuk tubuh, dalam hal ini Enervon-C Effervescent cukup tepat karena memiliki kandungan vitamin C 1000mg, dan B Complex,” katanya.

Untuk kegiatan ini di hadiri Komunitas Langkah Dansa ILDI Sumsel dan Komunitas Aerobic di Kota Palembang selain kegiatan ini juga dilakukan sampling produk effervescent untuk peserta.#udi

Komentar Anda
Loading...