Toyota Innova Ringsek Usai Hantam Dua Dump Truk

50
Kecelakaan lalu lintas beruntun melibatkan tiga mobil terjadi diruas Jalan Soekarno-Hatta Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang Senin (25/9) sekitar pukul 11.00 WIB. (BP/IST)

Palembang, BP- Kecelakaan lalu lintas beruntun melibatkan tiga mobil terjadi diruas Jalan Soekarno-Hatta Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang Senin (25/9) sekitar pukul 11.00 WIB.

Ketiga mobil tersebut yakni Toyota Innova dengan nopol BG 1806 I, dan dua dump truk nopol BG 8493 UW dan BG 8470 UH yang bermuatan tanah galian.

Dari kecelakaan ini tiga penumpang Innova dilarikan ke rumah sakit karena terluka cukup parah.

Baca Juga:  Terjaring Razia Lalulintas, Perampas Motor Gagal Kabur ke Bengkulu

Berdasarkan penuturan Rizki saksi mata mengatakan ketiga mobil melaju dari arah sama yakni dari lampu merah simpang macan Lindungan menuju arah simpang bandara.

Mobil Innova melaju dengan kecepatan tinggi tiba di TKP tepatnya didepan D’Matto mobil Innova oleng hingga hilang kendali lalu menghantam bagian belakang dump truk BG 8493 UW hingga berputar lalu menghantam dump truk BG 8470 UH yang berada didepannya.

Baca Juga:  Miris, Pandemi Covid-19, Warga Minta-minta Sembako di Jalan Protokol

“Sopir mobil Innova itu jalannya ngebut dari arah lampu merah simpang macan Lindungan karena ngebut sempat oleng dan hilang kendali lalu nabrak dump truk yang ada didepannya,”kata Ilham.

Masih dikatakan Rizki, benturan keras mobil Innova yang menghantam bagian belakang dump truk membuat mobil Innova ringsek berat hingga berputar dan sempat menghantam dump truk lainnya.

“Didalam mobil Innova itu ada tiga orang satunya perempuan mereka sudah dilarikan ke klinik di Pakjo tidak tahu mereka warga mana yang jelas ada yang terluka,”jelasnya.

Baca Juga:  Ahmad Sahroni, "Crazy Rich" Tanjung Priok Ingatkan Anak Muda Sumsel Permainan Binomo

Akibat kejadian ini arus lalu lintas di Jalan Soekarno-Hatta sempat mengalami kemacetan hingga anggota Satlantas Polrestabes Palembang turun untuk mengatur arus lalu lintas. #udi

Komentar Anda
Loading...