Pasal  Handphone, Pria Gandus Ini Luka Bacok di Kepala dan Tangan

20
Pasal  menebus handphone yang digadaikan, Angga Dwiansyah (27) warga Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, Lorong Muda Sepakat, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus, Palembang mengalami luka bacok di tangan dan kepala.(BP/ISt)

Palembang, BP- Pasal  menebus handphone yang digadaikan, Angga Dwiansyah (27) warga Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, Lorong Muda Sepakat, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus, Palembang mengalami luka bacok di tangan dan kepala.

Korban  akhirnya melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Kamis (7/9) .

Kejadian  terjadi Senin (4/9) sekira pukul 21.00 WIB. Bermula korban hendak menggadaikan handphone merek Redmi 9 dengan terlapor Iin seharga Rp500 ribu dengan bunga Rp100 ribu dan potongan Rp50 ribu.

Baca Juga:  Tagihan Naik Dua Kali Lipat, Ini Tanggapan Pihak PDAM

Pada hari sebelumnya, tepatnya Sabtu (2/9/2023) korban telah menyicil bunganya kepada terlapor. “Saya menggadaikan handphone seharga Rp500 ribu dan uang yang diterima Rp450 ribu sedangkan Rp50 ribu untuk terlapor,” katanya.

Lanjut korban, untuk menebus handphone tersebut harus membayar Rp600 ribu dalam tempo waktu 1 bulan. “Saya hendak mengambil handphone dan bertemu di terminal kawasan Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, ketika saya bilang mau menebus dan memberikan uang Rp500 ribu namun terlapor menolak lalu meminta uang Rp700 ribu,” katanya.

Baca Juga:  Pemprov Sumsel Segera Serahkan Draf APBD P Tahun 2020 Ke DPRD Sumsel

Saat korban  meminta handphone karena korban ada keperluan namun tetap tidak diberikan oleh terlapor. “Malah marah – marah dan langsung mengeluarkan parang, dan membacok kepala belakang dan tangan saat saya menangkis,” katanya.

Korban berharap dengan melapor ke SPKT Polrestabes Palembang segera ditindaklanjuti dan terlapor diamankan polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sementara itu, Laporan Polisi korban sudah diterima anggota SPKT Polrestabes Palembang dan akan diteruskan ke Sat Reskrim untuk penyelidikan lebih lanjut.  #udi

Baca Juga:  KPU dan Bawaslu Sumsel Verifikasi Faktual  Partai Gelora 

 

 

 

Komentar Anda
Loading...