DKP Gelar Temu Komunitas

38
Dewan Seniman Palembang ( DKP) mengadakan kegiatan rutin Temu Komunitas setiap akhir bulan di hari Jumat, bulan ini kegiatan dilaksanakan bersama rekan rekan pelaku seni Rupa , Jumat (29/7) malam, di Guns Cafe, Palembang.(BP/IST)

Palembang, BP- Dewan Seniman Palembang ( DKP) mengadakan kegiatan rutin Temu Komunitas setiap akhir bulan di hari Jumat, bulan ini kegiatan dilaksanakan bersama rekan rekan pelaku seni Rupa , Jumat (29/7) malam, di Guns Cafe, Palembang.

Acara diskusi dihadiri oleh Ketua DKP MS.Iqbal Rudianto beserta Sekretaris dan pengurus DKP.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Perwakilan dari Ekraf Yudi Suhairi, Pelaku Ekraf Heri Tanjak, dan seniman Ali Goik Kiki Kirana Wak Dollah dan pelaku Seni Rupa yang hadir Arie Wedha Pop Art, Ian Komik, Idris, Riri, Taufik.

Baca Juga:  PBB Bantu Pencegahan Illegal Logging dan Kebakaran Hutan di Sumsel

Acara di buka dengan kata sambutan dari Ketua DKP dilanjutkan dengan diskusi santai yang dipandu oleh Hardi, dan tamu undangan.

Ketua Dewan Kesenian Palembang MS Iqbal Rudianto mengatakan,  kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang diselenggarakan yang oleh Dewan kesenian Palembang.

“Kali ini kita mengadakan temu komunitas perupa di kota Palembang, guna membahas perkembangan perupa dan kontribusi apa yang akan dilakukan untuk kota Palembang,” katanya.

Baca Juga:  Bibi dan Keponakan Jadi Spesialis Copet Pasar 16 Ilir

 

Kegiatan temu komunitas ini menurutnya masih perlu terus dilakukan pembenahan dan pengembangan serta masukan dari banyak pihak untuk menjadikan temu komunitas ini semakin bermanfaat dan berkontribusi positif untuk semua pihak.#osk

Komentar Anda
Loading...