Pamit Pergi Nongkrong, Bocah SMP Hilang

18

IMG_20160229_154259Palembang, BP
Seorang siswi yang masih duduk di bangku kelas VII Sekolah Menengah Pertama (SMP) atas nama Siti Nurhasanah (15) dinyatakan hilang oleh pihak keluarganya karena sudah dua hari tidak pulang ke rumah, Rabu (2/3).

Siti hilang setelah pergi membawa sepeda motor merek Honda Beat warna hijau dengan nomor polisi (nopol) BG 6863 KAB untuk berpamitan ingin pergi nongkrong, di Lebak Deling, Tanjung Panjang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Minggu (28/2), sekitar pukul 12.00.

Baca Juga:  Edarkan Ekstasi Kertas, Dua Pecatan TNI AL Ditangkap

Menurut kakak kandung korban yang tercatat warga Desa Air Pesara, Dusun 1, RT 8, Kecamatan Pangkalan Lampam, Kabupaten OKI, Kurniawan (25), saat ditemui di Mapolda Sumsel, adiknya memiliki riwayat sering hilang ingatan.

“Adik saya ini punya riwayat tiba-tiba hilang ingatan, takutnya kambuh karena 7 bulan lalu dia juga pernah hilang selama dua minggu dan ketemu di kawasan IP Palembang,” ujar dia.

Baca Juga:  Pembunuhan Yoppy Segera Direkonstruksi

Namun, masih dikatakannya, pada saat kejadian itu sekitar pukul 20.00, seorang tetangga sempat melihat adiknya tengah mengendarai sepeda motor di kawasan Simpang Tiga Jakabaring, Sungai Pinang, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin.

“Tetapi karena membawa motornya ngebut sehingga tak terkejar. Siti terakhir pergi menggunakan pakaian kaos bewarna kuning dan androk warna ungu panjang serta memakai sandal jepit,” tuturnya.

Baca Juga:  Maksa Minta Solar Untuk Organ Tunggal

Dengan adanya pemberitaan ini, dirinya berharap, bagi warga yang mengetahui keberadaan adiknya tersebut dengan ciri-ciri itu agar dapat menghubungi pihaknya ke nomor telepon seluler (ponsel) 082379151111 atas nama Yatmat. #rio

Komentar Anda
Loading...