Parpol PALI Masih Berharap Heri Gaet Putra Daerah

13

IMG_20150719_153356

PALI, BP
Momen hari raya Idul Fitri dimanfaatkan oleh beberapa tokoh parpol (PALI)untuk bersilaturahmi. Beberapa parpol itu di antaranya Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai PAN, dan PKS.

Silaturahmi poltik itu sekaligus membahas perkembangan politik di Bumi Serepat Serasan terkait pemilukada mendatang.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Sekjen PDIP PALI Edi Rahmadi memastikan Heri Amalindo akan dipasangkan dengan Wakil Sekretaris DPD PDIP Sumsel Ferdian Lakoni.

Menyikapi hal ini, tokoh parpol yang terdiri dari Edi Suprianto, Abul Rustoni (Golkar), Firdaus Hasbulah, Beni Setiawan, Budi Hoiru (Demokrat), Sihabudin Rauf (Hanura), Mairil Afrianto, Romi Suryadi (PAN) dan Lasmiadi (PKS) mengharapkan Heri untuk mempertimbangkan keputusan tersebut.

Baca Juga:  BPBD PALI Siap Hadapi Bencana

“Dari awal kami sudah memberikan dukungan kepada Heri Amalindo sebagai Bupati dan untuk wakilnya kami serahkan pada beliau. Namun kami berharap Pak Heri mempertimbangkan untuk mengambil putra daerah sebagai wakilnya. Terutama 13 nama yang sudah beredar di kalangan parpol di PALI,” ujar Edi Suprianto yang didaulat sebagai jurubicara.

Lebih lanjut edi mengungkapkan, tokoh yang akan digandeng sebagai wakil terserah dari parpol mana saja asal berasal dari PALI atau sudah dikenal dan mengenal PALI. “Kami tidak mempersoalkan dari partai mana. Alangkah bijaknya bila berasal dari PALI,” tambahnya.

Baca Juga:  Deri Ditemukan Tewas di Sungai Pantura

Kalaupun Heri punya pertimbangan tersendiri, lanjut Edi, para tokoh parpol meminta Heri untuk berkomunikasi dengan tokoh parpol di PALI. “Teman-teman meminta Pake Heri untuk mengkomunikasikan hal ini dengan parpol. Apa latar belakang dipilihnya tokoh tersebut sebagai wakil beliau. Karena ini terkait kepentingan masyarakat PALI lebih jauh,” ungkap politisi Golkar tersebut.

Baca Juga:  Anak Tiri Dinodai Hingga Hamil 8 Bulan

Sebagaimana diketahui, tahapan pemilukada PALI akan memasuki masa pendaftaran calon bupati dari parpol. KPUD akan membuka pendaftaran pada tanggal 26-28 Juli mendatang. “Dengan waktu yang tersisa, semoga Pak Heri mempertimbangkan untuk berkomunikasi dengan teman-teman,” ujarnya. #hab

Komentar Anda
Loading...