Yudha Pratomo Gandeng Baharuddin di Pilwako Palembang, Yuda Rinaldi: “ Bukan Pecah , Khan Belum Deklarasi”

30
Yuda Rinaldi (BP/IST)

Palembang, BP- Calon Walikota (Bacawako) Palembang Yudha Pratomo Mahyudin yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang akhirnya resmi  menggandeng Ketua DPD PKS Kota Palembang Baharuddin sebagai  Bakal Calon Wakil Walikota Palembang .

Sebelumnya DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengeluarkan Surat Keputusan (SK) dukungan, kepada Yudha Pratomo Mahyuddin-Baharuddin untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwako)  Palembang 2024.
Sebelumnya santer terdengar kabar Yudha Pratomo Mahyudin akan menggandeng Bendahara DPD PDI Perjuangan Sumsel Yuda Rinaldi.
Menanggapi hal tersebut Yuda Rinaldi mengaku dirinya masih menunggu hasil survey dari PDI Perjuangan.
“ Survey sudah selesai dan tinggal di rilis saja ini menunggu kabar , minggu dalam minggu-minggu inilah , “ katanya, Selasa (9/7).
Anggota Komisi III DPRD Sumsel ini juga membantah pemberitaan media di Palembang kalau dirinya bersama Yudha Pratomo Mahyudin pecah .
“ Bukannya pecah , khan belum deklarasi  , kecuali sudah resmi deklarasi  lalu bubar itu baru namanya pecah, tapi yang sudah mengeluarkan dukungan PKS dulu, ya sudah , kita lihat dulu , kalau masih ada peluangnya  lanjut, kalau enggak yang sudah,” katanya.
Walaupun demikian, Yuda mengaku komunikasi dengan partai lain  hingga kini masih terus dilakukan pihaknya.
“ Silaturahmi dan komunikasi  enggak boleh putus, bukan karena masalah politik llau enggak berkomunikasi ,” katanya.#udi
Baca Juga:  Vebri Al Lintani Raih Penghargaan Patani Sumsel 2021
Komentar Anda
Loading...