Presiden Akhirnya Kunjungan Ke Sumsel

11
Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M selaku Dansatgas Pamwil Pam VVIP turun langsung ke lapangan pada kunjungan kerja Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Wilayah Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (30/10).(BP/ist)

Palembang, BP-  Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M selaku Dansatgas Pamwil Pam VVIP turun langsung ke lapangan pada kunjungan kerja Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Wilayah Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (30/5).

“Melakukan Waskat (Pengawasan Melekat), Danrem 044/Gapo mengecek secara langsung situasi dan kondisi di lapangan, mulai dari Bandara Silampari dimana Presiden beserta rombongan landing.,” kata Dandrem 044/Gapo.
Lalu menurutnya kegiatan Presiden di wilayah Sumsel, diawali dengan meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit di Kabupaten Musi Rawas Utara.
Kepala Negara akan menuju Pasar Lawang Agung untuk meninjau harga komoditas sekaligus menyerahkan bantuan bagi pedagang.
Presiden selanjutnya menuju Kabupaten Musi Rawas untuk meninjau fasilitas dan pelayanan kesehatan di RSUD dr. Sobirin.
Dilanjutkan meninjau Gudang Bulog Lubuklinggau di Kota Lubuklinggau, sekaligus menyerahkan bantuan pangan bagi para penerima manfaat.#udi
Baca Juga:  Ambulance Apung Milik Polda Sumsel    Bantu Warga Upang Melahirkan
Komentar Anda
Loading...