H Rachmat Hidayat Teratas di Survei Independen, Yakin Maju Balon Wako

26

Lubuklinggau, BP- Bakal calon Wali Kota (Balon Wako) Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat berada diposisi teratas berdasarkan hasil survei independen Lembaga Kajian Publik Indonesia (LKPI), hal ini menambah motivasi dan memantapkan dirinya untuk maju sebagai balon wako pada pilkada serentak 2024.

H Rachmat Hidayat selaku Ketua DPD Partai Nasdem Lubuklinggau kepada wartawan mengatakan, survei tersebut dilakukan dari tanggal 20 April sampai 5 Mei terhadap 12 nama.

“Survei baru keluar kemarin, setelah dilakukan kajian dan alhamdulillah juga posisi kita masih di peringkat yang pertama, untuk angkanya di 22 persen dan semi terbuka kita diangka 29,6 persen,” ungkapnya usai menghadiri halalbihalal Ikatan Keluarga Rawas Ulu dan Ulu Rawas yang tinggal di Kota Lubuklinggau pada Jumat sore, 10 Mei 2024.

Baca Juga:  Baliho Ilegal Dibongkar Paksa

Pria akrab disapa Yopi Karim ini mengatakan, dengan hasil tersebut pihaknya kemarin sudah melakukan penjaringan dari tanggal 1 sampai tanggal 7 Mei dan ditutup sampai tanggal 8, kemudian hal tersebut sudah dilakukan pleno.

“Jadi seluruh yang mendaftarkan sebagai bakal calon Wali Kota maupun calon Wakil Wali Kota itu kita serahkan ke DPW,” jelasnya.

Baca Juga:  Kafilah Lubuklinggau Kirim 32 Peserta MTQ ke- 30 Tingkat Sumsel di Muba

Kemudian pada Senin besok, seluruh bakal calon Wali Kota yang mendaftarkan diri ke DPD Partai Nasdem Lubuk Linggau akan dipanggil ke DPW untuk dilakukan interview.

“Insya Allah dari hasil survei itu akan melakukan persentasi dan semakin mantap untuk kita maju sebagai calon Wali Kota Lubuk Linggau di periode 2025-2030,” jelasnya.

Baca Juga:  Tata Kelola Pemerintahan Sedot Anggaran Terbesar

Lebih lanjut, pihaknya akan melakukan paparan ke DPP dari hasil survei tersebut, pihaknya juga menyerahkan sepenuhnya dan apa yang menjadi keputusan DPP untuk menentukan pasangan serta menentukan langkah-langkah partainya kedepan.

“Kita tetap ikut apa yang menjadi instruksi dari DPP, dengan optimis hasil survey siap satu putaran menuju Wali Kota Lubuk Linggau,” pungkasnya.

Komentar Anda
Loading...