Pj Bupati Sandi Fahlepi Nobar AFC U-23 di Opproom Pemkab Muba

12
SEKAYU, BP – Dalam upaya memberikan hiburan dan mengajak warganya menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia menghadapi Irak pada perebutan juara ketiga AFC U-23 Asian Cup Qatar 2024, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi menggelar acara nobar atau nonton bareng, di Opproom Pemerintah Kabupaten Muba, Kamis (2/5/2024) malam.
Tampak warga Sekayu dan sekitar antusias berdatangan memenuhi Opproom Pemkab Muba ingin menyaksikan pertandingan tersebut.
Dalam kesempatan nobar kali ini Pj Bupati Muba bersama Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi juga memanjakan penonton dengan hadiah menarik yang dibagikan melalui pertanyaan seputar AFC U23 Asian Cup 2024. Hadiah dorprize disiapkan antara lain Mesin cuci, dispenser, kipas angin, magic com, dan setrika.
“Alhamdulillah hari ini kita nobar kedua dalam rangka menyaksikan pertandingan Timnas U-23 Indonesia dalam ajang sepakbola Piala Asia 2024 di Qatar,” ujarnya.
Ia meminta kepada seluruh pecinta olahraga sepak bola yang hadir untuk menjaga suasana agar tetap kondusif.
“Saya minta adik-adik untuk tertib dan menjaga suasana tetap kondusif hingga pertandingan Timnas Indonesia vs Irak berakhir,” tandasnya.
Adapun hasil skor pertandingan tersebut Timnas Indonesia U-23 kalah 1-2 dari Irak.
Laga yang digelar Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar ini berjalan sangat seru dan dramatis. Sejak menit awal pertandingan pada babak pertama jual beli serangan terus terjadi.
Alhasil, pada menit 19 Tim asuhan Pelatih asal Korea Selatan Shin Tae Yong itu berhasil mencetak gol terlebih dahulu lewat tendangan keras dari Ivan Jenner. Namun Irak berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 27, hingga babak pertama berakhir dengan skor 1-1.
Pada babak kedua walaupun intensitas serangan terus digencarkan Tim Garuda Muda, skor tidak berubah hingga berakhir. Gol tambahan kemenangan untuk Irak diciptakan pada waktu tambahan di 15 menit pertama, dan pertandingan diakhiri dengan skor 1-2. #rel
Baca Juga:  Terdepan Tangani Karhutla, Bupati Dodi Diundang Bumi Institute Palembang Jadi Narasumber
Komentar Anda
Loading...