Beras Produksi Hasil Fakultas  Pertanian USS  Disalurkan Dalam Operasi Beras Murah dan Sehat Yudha Pratomo Mahyudin

45
Ratusan warga berbondong bondong menghadiri Operasi Beras Murah dan sehat Yudha Pratomo Mahyudin yang digelar di Komp. Intikom jalan  Padat Karya, Kelurahan Sri Mulyo, Kecamatan Sematang Borang, Kota Palembang Rabu (24/4).(BP/ist)

Palembang, BP- Ratusan warga berbondong bondong menghadiri Operasi Beras Murah dan Sehat Yudha Pratomo Mahyudin yang digelar di Komp. Intikom jalan  Padat Karya, Kelurahan Sri Mulyo, Kecamatan Sematang Borang, Kota Palembang Rabu (24/4).

Rektor Universitas Sumatera Selatan (USS) yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang Yudha Pratomo Mahyudin  mengaku  beras murah dan sehat yang ditawarkan ini merupakan hasil dari produksi Fakultas Pertanian Universitas Sumatera Selatan.
“Universitas Sumatera Selatan.  punya lahan seluas 300 hektar di Banyuasin diolah oleh fakultas pertanian untuk lahan pertanian, dan hasilnya yang kita tawarkan beras murah dan sehat ini, ” katanya
Menurut Yudha, beras yang ditawarkan ini dijamin sehat karena diolah tanpa pemutih.
“Kita sudah mengonsumsinya sejak 2 tahun yang lalu, ” katanya.
Yudha juga mengatakan, kedepan operasi beras murah dan sehat ini akan keliling di seluruh kecamatan yang ada di kota Palembang.
” Semoga program kita bisa membantu masyarakat dalam menghadapi harga harga sembako yang terus melambung ini, “kata Bakal Calon Walikota Palembang ini.
Sedangkan Siti Sujana warga Komp. Intikom mengaku sangat terbantu sekalii dengan adanya  beras murah dan sehat Yudha Pratomo Mahyudin ini.
 ” Iya dek di saat harga beras sedang melambung tinggi ini, tentu kita sangat terbantu dengan adanya beras  sehat dan murah ini, “katanya.
Menurut Siti, dipasaran harga beras saat ini menembus harga Rp 15.000  perkilo, disini harganya Rp 12.000 perkilo.
” Kalau beli 10 kilo tentu selisihnya cukup besar bisa untuk belanja  yang lain. Makasih pak Yudha semoga kedepan bapak jadi Walikota Palembang, ” katanya.
Senada Ilham warga Komplek Intikom lainya juga merasa sangat terbantu dengan adanya beras murah dan sehat  dari YPM ini.
” Luar biasa program Yudha Pratomo Mahyudin ,  kita warga sangat terbantu sekali. Semoga Walikota Palembang kedepan Pak Yudha Pratomo Mahyudin,” katanya.#udi
Baca Juga:  Jurnalisme Data Tingkatkan Kompetensi Wartawan
Komentar Anda
Loading...