Kader Pertama Ambil Formulir Balon Gubernur Sumsel di Partai Demokrat, Holda  Pastikan Tunduk Pada Putusan Partai

81
Bendahara DPD Partai Demokrat provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Ir Holda Msi, menjadi kader internal pertama yang mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumsel di partai Demokrat.(BP/udi)

Palembang, BP- Bendahara DPD Partai Demokrat provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Ir Holda Msi, menjadi kader internal pertama yang mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumsel di partai Demokrat.

Dengan didampingi puluhan ‘pasukan’ Srikandi partai Demokrat, Holda secara tegas siap bersaing dengan kandidat lainnya yang ikut bersaing untuk mendapat rekomendasi DPP partai Demokrat.
Menurut Holda, sejak beberapa bulan lalu ia telah melakukan gerakan untuk sosialisasi ke masyarakat melalui berbagai cara, agar popularitas dan elektabilitas dirinya bisa menjadi pertimbangan untuk diusung.
“Saya ambil formulir sebagai bentuk keseriusan saya maju di Pilgub Sumsel nanti, disisi lain baleho dan pamflet saya sudah banyak yang terpasang, sehingga diperkenankan saya sebagai kader Demokrat, untuk ambil formulir pendaftaran Balongub Sumsel, ” kata Holda, setelah mengambil formulir di Sekretariat pendaftaran Balongub dan Wagub partai Demokrat Sumsel periode 2024-2029, Palembang, Rabu (24/4).
Dijelaskan wanita yang sudah tiga periode duduk sebagai anggota DPRD Sumsel ini, mengaku siap mengikuti tahapan mekanisme penjaringan Balongub dan Wagub Sumsel dari Demokrat, serta berharap nantinya jadi pertimbangan untuk diusung.
“Apapun putusan partai, saya akan memposisikan diri saat ini untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas, dengan bantuan DPC maupun DPD. Apapun mekanisme dan tahapan saya ikuti dan saya tunduk pada putusan partai nanti, “katanya.
Ditambahkan Holda, pastinya dalam menghadapi persaingan dikontestasi Pilgub Sumsel ini, pastinya ia optimis akan mendapat dukungan masyarakat dan partai, terutama dari partai Demokrat yang merupakan rumah baginya selama ini.
“Saya menyakinan dari daerah-daerah yang selama ini saya sering turun, alhamdulillah masyarkat menerima. Satu lagi, yang paling unik sejak Sumsel berdiri, belum ada Gubernur atau calon gubernur perempuan. Saya yakin dengan partai Demokrat yang melakukan penjaringan, kader akan diprioritaskan dan ini bisa jadi inspirasi bagi perempuan lainnya, “kata Ketua komisi IV DPRD Sumsel ini.
Sementara Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang sendiri menyatakan, meski penjaringan Balongub dan Wagub Sumsel dari partai Demokrat mulai dibuka hingga 20 Mei mendatang, partai tetap akan memprioritaskan kadernya untuk maju.
“Kami sangat senang kader sendiri ambil formulir pendaftaran Balongub Sumsel, semoga diberikan kesehatan dan kelancaran serta sukses cita-cita kedepan. InsyaAllah karena kader (Holda) nanti akan direkomdasikan ke DPP, dan pastinya kader diutamakan sebagai calon gubernur atau wagub dari partai Demokrat Sumsel nantinya, ” kata Cik Ujang.#udi
Baca Juga:  200 Personil Lanud SMH Palembang Amankan Nataru
Komentar Anda
Loading...