Kemenkumham Sumsel Gelar Turnamen Tenis Antar Kepala Lapas

6

LUBUK LINGGAU, BP-Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan menggelar turnamen tenis lapangan yang melibatkan 26 Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se-Sumsel, Sabtu (20/4).

Digelar di Lapangan Tenis Komplek Perkantoran Pemkot Lubuklinggau, Kayuara, laga pertama tenis tersebut dibuka oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Mulyadi melawan Kepala Lapas Kelas IIA Lahat, Imam Purwanto yang berpasangan dengan Kepala Rupbasan Kelas I Palembang, Febryanto.

Baca Juga:  Asyik Konsumsi Sabu, Baim Kaget Digerebek Polisi

Dalam sambutannya, Kadiv Pemasyarakatan Mulyadi menyampaikan bahwa mini turnamen tenis ini bertujuan untuk menjaga sportifitas, mempererat silaturahmi, dan meningkatkan kesehatan. Ia juga mengapresiasi partisipasi dan antusiasme dari seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan se-Sumsel yang ikut berkompetisi secara fair play dan totalitas.

“Kalah dan menang adalah hal yang biasa, yang terpenting kita bisa berkumpul bersama disini, bersilaturahmi sambil menjaga kesehatan,” ujarnya.

Baca Juga:  Sengketa 'Apartemen The Basilica' Dihentikan

Mulyadi melanjutkan bahwa egiatan ini sangat positif dan bermanfaat, tidak hanya untuk kesehatan fisik, tetapi juga untuk kesehatan mental dan emosional. “Kita bisa saling bertemu, berinteraksi, dan bersilaturahmi dengan rekan-rekan dari daerah lain, sehingga bisa berbagi pengalaman, informasi, dan masukan untuk kemajuan Kementerian Hukum dan HAM,” tutup Mulyadi. #man/rel

Komentar Anda
Loading...