Rumah Di Lorong Kemas Palembang Kebakaran, Satu Tewas

36

Sebuah rumah panggung di Jalan Slamet Riady Lorong Kemas 1 Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan Ilir Timur III, Palembang, Kamis (11/4) tewas.(BP/IST)

Palembang, BP– Sebuah rumah panggung di Jalan Slamet Riady Lorong Kemas 1 Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan Ilir Timur III, Palembang, Kamis (11/4) tewas.

Akibatnya seorang wanita paruh baya bernama Dewi Sartika (50)  tewas.

Kapolsek Ilir Timur II Kompol Desi mengatakan korban meninggal dunia akibat terlalu banyak menghirup asap saat kobaran api berada di sekeliling rumah.

Baca Juga:  Launching ETLE Nasional Tahap 1, 12 Polda Terapkan Tilang Elektronik Secara Virtual

“Korban meninggal dunia karena terlalu banyak menghirup asap, setelah kejadian langsung dibawa ke RS Pelabuhan dan ternyata tidak tertolong. Tidak ada luka bakar, hanya karena asap,” katanya.

Selain korban meninggal, satu korban lainnya yakni anak korban yang masih berusia 10 tahun yakni Henriko juga dilarikan ke rumah sakit.

Dan menurutnya salah seorang keluarga masuk ke dalam rumah untuk menyelamatkan korban.

Baca Juga:  PT Pelindo II Bangun Sumur Bor di Air Itam Gandeng ACT

“Korban di dalam rumah ada dua orang di kamar lantai atas, tidak sempat menyelamatkan diri. Yang anaknya sempat diselamatkan pamannya. Sempat menghirup asap juga dan alhamdulillah sekarang sudah sadar di RS Pelabuhan,”katanya,

Untuk dugaan sementara penyebab kebakaran dikarenakan adanya korsleting listrik dari rumah bagian bawah.

“Tim Identifikasi dan Pidsus Polrestabes Palembang telah melakukan olah TKP dan selanjutnya akan diselidiki oleh Labfor Polda Sumsel,” katanya.#udi

Baca Juga:  Awas, Karet Gas Tak Standar!

 

 

Komentar Anda
Loading...