Bupati dan Walikota Seluruh Sumsel Silaturahmi Ke Griya Agung

18
Hari kedua , Pj Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni menggelar silaturahmi, Kamis (11/4) di Griya Agung.Kali ini silaturahmi dilakukan dengan Bupati dan Walikota seluruh Sumsel.(BP/IST)

Palembang, BP- Hari kedua , Pj Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni menggelar silaturahmi, Kamis (11/4) di Griya Agung.Kali ini silaturahmi dilakukan dengan Bupati dan Walikota seluruh Sumsel.

“Lebaran Idul Fitri hari kedua open house khusus untuk Kabupaten/Kota , jadi bupati walikota berserta kepala dinas, kepala badan seluruh jajaran Pemda kabupaten kota hari kedua datang kesini,” kata Agus Fatoni.
Menurutnya, kalau sebelumnya, Rabu (10/4)  Pemda Sumsel, Forkompinda, jajaran vertikal dan masyarakat bersilaturahmi ke Griya Agung.
“ Tapi yang hari kedua ini banyak dari kabupaten dan kota bahkan dari OKU Selatan, dari Pagaralam, dari OKU Timur semuanya datang kesini termasuk  Pali dan lain-lain dari 17 kabupaten kota,” katanya
Sedangkan Bupati OKU Selatan Popo Ali mengatakan, hari ini silaturahmi dengan Pj Gubernur Sumsel untuk bersilaturahmi dengan jajaran provinsi juga.
“ Alhamdulilah hari bersilaturahmi  dengan pak Pj Gubernur, kami dengan jajaran dan Forkompinda dari OKU Selatan berlebaran , bersilaturahmi dengan jajaran provinsi, kami, pak Wabup, Ketua DPRD, pak Dandim dan seluruh pejabat di OKU Selatan   bersama ibu-ibu hadir pada hari ini,” katanya.
Sedangkan Bupati Muba, Apriyadi, mengatakan, hari ini datang ke Griya Agung untuk bersilaturahmi dengan Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni dan jajaran Pemprov Sumsel.
“Alhamdulillah hari ini jajaran Pemkab Muba beserta Forkopimda, ada juga Dandim 0401, Kapolres berkesempatan hadir halal bihalal dengan Pj Sumsel,” katanya.
Setelah bersilaturahmi dengan Pj Gubernur Sumsel berserta jajaran di Pemprov Sumsel juga menyempatkan ke rumah dinas Ketua DPRD Sumsel Hj  RA Anita Noeringhati.#udi
Baca Juga:  Anak Perusahaan Jangan Bebani BUMD Sumsel
Komentar Anda
Loading...