Sebuah Kapal Jukung Terbakar di Sungai Musi

34

Sebuah kapal jukung terbakar di sungai musi dekat jembatan Ampera senin (1/4) malam.(BP/IST)

Palembang, BP-Sebuah kapal jukung terbakar di Sungai Musi dekat jembatan Ampera senin (1/4) malam.

Satu ABK dikabarkan menyelamatkan diri dengan nekat terjun ke sungai saat terjadi ledakan.

Petugas baik dari Polair Polrestabes, Palembang, Polsek SU I, Palembang langsung mendatangi TKP, guna melakukan oleh TKP dan mengambil keterangan saksi-saksi di TKP.

 

Camat Seberang Ulu I, Hijrun, mengaku berdasarkan informasi yang diterima dari warga ada satu ABK yang menceburkan diri ke sungai.

Baca Juga:  Pengamat Nilai Apriyadi Layak Kembali Pimpin Muba

 

Namun belum diketahui berapa jumlah ABK yang ada di kapal tersebut.

 

Hijrun menyebut, berdasarkan informasi dari warga awal mula kejadian tersebut terjadi ketika kapal hendak mengisi bahan bakar di stasiun pengisian bahan bakar di Sungai Musi.

 

“Kapal itu mau ngisi bahan bakar. Tapi karena stasiun pengisian sudah tutup, tidak jadi. Lalu ketika kapal mundur mungkin karena kepanasan mesinnya tiba-tiba meledak,” katanya.

Baca Juga:  DPRD Jambi Belajar Soal Banmus dan BK DPRD Sumsel

 

Menurutnya berdasarkan Informasi yang didapat ada empat orang yang ada di kapal tersebut 1 meninggal 2 kritis dan satu belum ditemukan.

 

Satu Korban meninggal dibawa ke RS Bhayangkara.

 

Sementara itu Kapolda Sumsel, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, Kapolrestes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihartono dan Kasat Reskrim AKBP Haris Dinzah sempat mendatangi lokasi kejadian.

Baca Juga:  Polisi Jual Shabu ke Polisi yang Menyamar

 

” Kita masih melakukan olah TKP, akibat kejadian ini 4 orang, 1 meninggal dunia, 2 kritis dan 1 belum ditemukan, ” kata Harryo.#udi

 

Komentar Anda
Loading...