Safari Ramadhan, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Kunjungi Rutan Baturaja

9

 

BATURAJA, BP-Safari Ramadhan, Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Dr. Ilham Djaya kunjungi Rutan Kelas IIB Baturaja, Kamis (21/03).

Disela kegiatan safari Ramadhan yang juga dirangkai dengan monitoring dan evaluasi (Monev), Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Dr Ilham Djaya memberi arahan tentang penguatan tugas pokok dan fungsi (Tusi) bagi jajaran Rutan Kelas IIB Baturaja.

Dalam arahannya, Kakanwil menyampaikan bahwa petugas Rutan Baturaja harus terus semangat melaksanakan tugas permasyarakatan secara aktif sesuai tupoksi selama bulan Ramadhan.

Baca Juga:  Kapolda Sumsel Bagikan   Sembako Untuk Pegawai Harian Lepas

Kata Kakanwil Ilham Djaya, pelaksanaan tugas dan fungsi sebagai petugas permasyarakatan harus berjalan dengan baik dalam memberikan hak-hak warga binaan permasyarakatan.

Kakanwil menambahkan bahwasannya kegiatan di Rutan Baturaja selama bulan Ramadhan harus selalu dipantau dan dipastikan selalu berjalan dengan baik.

“Saya mengharapkan kepada warga binaan disini agar di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini agar lebih tergerak hatinya untuk menjadi insan yang lebih baik lagi,” ujar Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya.

Baca Juga:  Kemenkumham Sumsel Gencarkan Inventarisasi Kekayaan Intelektual Komunal

Lebih lanjut, Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya memberikan apresiasi kepada Karutan Baturaja yang telah menciptakan kondisi Rutan yang baik, bersih dan kondusif.

Kakanwil Ilham juga berpesan kepada seluruh jajaran agar terus lakukan deteksi dini terhadap potensi gangguan kamtib, tetap kompak, dan laksanakan tugas sesuai SOP.

Sementara itu, Karutan Baturaja, Abdul Hamid mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil Kemenkumham Sumsel yang memberikan motivasi positif untuk pelaksanaan tugas permasyarakatan terhadap warga binaan Rutan Baturaja selama bulan suci Ramadhan.

Baca Juga:  Tanah dan Hutan Adat di Sumsel Harus Diberikan Pengakuan Melalui Perda

“Petugas permasyarakatan yang sedang menjalankan ibadah puasa, tetap produktif dan disiplin dalam bertugas untuk pembinaaan narapidana yang menghuni Rutan Baturaja,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri, Kadiv Keimigrasian, Filianto Akbar, Kepala Subbagian Humas, Hamsir, segenap jajaran pejabat dan pegawai Rutan Baturaja. #man/rel

Komentar Anda
Loading...