Diduga  Korsleting Mobil Yang Sedang Diperbaiki , Satu Rumah Terbakar

27

Sebuah rumah milik Rozali (35)  yang berada di Jalan Pangeran Ratu, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang, Senin (4/3) sekira pukul 11.30 WIB terbakar.(BP/IST)

Palembang, BP- Sebuah rumah milik Rozali  (35) yang berada di Jalan Pangeran Ratu, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang, Senin (4/3) sekira pukul 11.30 WIB terbakar.

Ketua RT 31, Basaria mengatakan, dari informasi yang diperoleh diketahui saat korban sedang memperbaiki mobil kijang nopol BG 1495 RP miliknya dan diduga terjadi korsleting listrik.

Baca Juga:  DP4 Provinsi Sumsel Capai 5.885.836 Orang

“Benar pak, dari mobil keluar percikan api. Lalu membakar mobil dan menyambar rumah serta warung tetangganya,”  katanya, Senin (4/3).

Di lokasi kebakaran, Pawas Polsek SU I, AKP Usman mewakili Kapolsek SU I, Kompol Alex Andriyan mengatakan, benar adanya kebakaran, setelah mendapatkan informasi dari warga tersebut anggota langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran.

Baca Juga:  Hari Terakhir Perbaikan Berkas DPD Sumsel

“Penyebab kebakaran pastinya masih diduga, berasal dari korsleting listrik namun untuk pastinya nanti akan kita mintai keterangan dari korban dan saksi yang ada, untuk segera pemeriksaan,” katanya.

Masih katanya, bahwa dalam peristiwa kebakaran ini tidak ada korban jiwa. “Saat kejadian pemilik rumah bisa cepat mengevakuasi dirinya ke luar rumah, selanjutnya anggota masih melakukan olah TKP guna mengetahui pasti penyebab kebakaran,” katanya.#udi

Baca Juga:  Ketua DPRD OKI Maju Ke DPD RI

 

Komentar Anda
Loading...