Dandim 0404 Muara Enim silaturahmi ke KKKS Pertamina EP Pendopo Field & Adera Field.

11
Dandim 0404 Muara Enim silaturahmi ke KKKS Pertamina EP Pendopo Field & Adera Field. (BP/ist)

Pali, BP – Dalam rangka memberikan dukungan penuh guna meningkatkan keamanan pada Objek Vital Nasional (OBVITNAS) Dandim 0404 Muara Enim bersama jajaran Kodim 0404 Muara Enim bersilaturahmi dan berkoordinasi kepada Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) Pertamina Pendopo Field dan Pertamina Adera Field pada Selasa. (9/1)

Kehadiran Dandim 0404 Muara Enim Letkol INF Nugraha, SH, M.I.P, dan rombongan disambut hangat Senior Manager Pendopo Field yang didampingi Asistant Manger Production Ops Royan Thalib dan Manager Adera Field Dody Tetra Atmadi yang didampingi Superintendent Adera HSSE Ops M Solihin.

Hadir juga pada kegiatan tersebut jajaran Kodim 0404 Muara Enim Pabung PALI Mayor ARM Broto Santoso, Pasi Ops Kodim 0404 Muara Enim Kapten CZI Sujarwo, Para Danramil, Danunit Intel Kodim Lettu Sutrisno beserta jajaran anggota kodim 0404 Muara Enim, Staf Security Kapten Supriyadi,Kapten Rudolf Barus, Dedi Haryanto serta staf ComRel Yuli Wisdayanti.

Baca Juga:  Gara-Gara Dimarahi Istri,  Andi   Gantung Diri

Dalam perbincangan Dandim 0404 Muara Enim Letkol INF Nugraha, SH, M.I.P, menyampaikan kepada jajaran Management Pendopo Field bahwasannya silaturahmi ini merupakan silaturahmi perdana beliau ke KKKS di Wilayah Kerja Kabupaten PALI menginggat beliau baru menjabat Dandim 0404 Muara Enim sejak 19 Desember 2023 lalu mengantikan Letkol. Arh. Rimba Anwar, S.I.P., M.I.P., yang menjabat posisi baru sebagai sekretaris Inspektorat Kodam II Sriwijaya. Letkol INF Nugraha juga menyampaikan bahwasannya memasuki tahun politik tahun 2024 ini jajaran Kodim 0404 Muara Enim perlu memberikan perhatian khusus pada Objek Vital Nasional atas gangguan-gangguan dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang akan mencari keuntungan pribadi dan kepentingan golongan semata “kami dari Kodim 0404 Muara Enim sangat mendukung penuh para KKKS di wilayah kerja Kabupaten PALI dalam menjalankan kegiatan operasional karena kita tahu ini merupakan kegiatan negara yang akan memberikan ketahanan dan kemandirian energi nasional kita“ tutur Letkol Nugraha.

Baca Juga:  13 Daerah Di Sumsel Ditunda Transfer DAU 35%. , Anita Noeringhati: Akan Dilihat Apakah Provinsi Terlambat Melaporkan Atau Belum Recofusing

Menanggapi apa yang disampaikan Dandim 0404 Muara Enim Letkol INF Nugraha, SH, M.I.P, Senior Manager Pendopo Field I Wayan Sumerta bersama Manager Adera Field Dody Tetra Atmadi mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas kepada Dandim 0404 Muara Enim. Mewakili KKKS Pendopo Field dan Adera Field I Wayan Sumerta mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi ini “Suatu kehormatan bagi kami KKKS diwilayah kerja Kabupaten PALI mendapatkan kunjungan dari Dandim 0404 Muara Enim, semoga silaturahmi ini membawa semangat bagi kami para KKKS dalam menjalankan kegiatan operasional, semoga sinergi antara KKKS Pertamina EP Pendopo Field dan Adera Field dapat terus terjalin dengan baik” Ucap Wayan.

Baca Juga:  Soal Ditangkapnya Pelaku Penyalahgunaan Subsidi Gas 3 Kg, Ini Komentar Kabid Humas Polda Sumsel

KKKS Pertamina telah menjalin dan melakukan kerja sama bersama TNI dalam Penguatan Kegiatan Teritorial Pengamanan Objek Vital Nasional dengan ditandataganinya Memorandum of Understanding (MoU) sejak 25 Juli 2019 lalu.#udi

 

Komentar Anda
Loading...