Ratusan  Pengunjung THM di Simpang Bandara Positif Narkoba

18

Jajaran Ditresnarkoba Polda Sumsel dipimpin Wadirresnarkoba Polda Sumsel, AKBP Harissandi,SIK,MH sepanjang Sabtu malam hingga Minggu (17/12)  Desember 2023 dini hari menggelar razia di salah satu THM kawasan simpang Bandara SMB II. (BP/IST)

Palembang, BP- Jajaran Ditresnarkoba Polda Sumsel dipimpin Wadirresnarkoba Polda Sumsel, AKBP Harissandi,SIK,MH sepanjang Sabtu malam hingga Minggu (17/12)  Desember 2023 dini hari menggelar razia di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) kawasan simpang Bandara SMB II.

Hasilnya, dari ratusan pengunjung THM yang dilakukan tes urine on the spot didapati sekitar 100 pengunjung yang urinenya positif mengonsumsi narkoba.

Baca Juga:  Iuran BPJS Kesehatan Anggota DPRD Sumsel Tidak Dibebankan Ke Negara

“Giat razia ini hasil tindaklanjut dari aduan melalui nomor bantuan polisi Kapolda Sumsel, kita mengambil sampel uji petik.Di bilhouse untuk dilakukan tes urine, hasilnya ditemukan sekitar 100 pengunjung yang positif mengandung zat amphetamine, TCA dan ganja,” kata Direktur Ditresnarkoba Polda Sumsel, Kombes Pol Dolifar Manurung,SIK,M.Si melalui Wadirresnarkoba Polda Sumsel, AKBP Harissandi,SIK,MH, Senin (18/12).

Baca Juga:  Fotokopi Buku Pramuka Ungkap Pembunuh Istri Mantan Manajer PT Mitra Ogan

Menurutnya  bahwa giat razia yang intens sebagai bukti jajaran Ditresnarkoba Polda Sumsel getol memerangi peredaran gelap narkoba di wilayah Sumsel.

“Untuk pengunjung yang positif menggunakan narkoba, akan kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut di Kantor Ditresnarkoba Polda Sumsel,” kata  Harissandi.

Dia menegaskan kegiatan ini akan terus ditingkatkan dan tidak akan berhenti dilakukan, mengingat akan mendekati Natal tahun 2023 dan tahun baru 2024.

Baca Juga:  Operasi Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi - 2020, Gelar Patroli dan Sosialisasi

“Kita tegaskan, tak ada tempat untuk peredaran narkoba di wilayah hukum Polda Sumsel,” katanya.#udi

 

 

Komentar Anda
Loading...