TKD Prabowo -Gibran Sumsel Bagikan Ribuan Nasi dan Susu Gratis 

36

Palembang-, BP-Hari pertama kampanye pemilihan presiden dan wakil presiden, pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran langsung memanfaatkan hari kampanye dengan membagikan ribuan paket nasi kotak dan susu kepada masyarakat dan anak-anak di Sumsel.

 

“Hari pertama secara serentak nasional, khusus seluruh di Sumsel, kami membagikan paket nasi kotak dan susu untuk anak-anak secara gratis,”kata Ketua TKD Prabowo-Gibran Mawardi Yahya melalui juru bicara TKD Sumsel Sri Mulyadi, usai membagikan nasi dan susu kepada warga, Selasa (28/11).

Baca Juga:  KPU dan Polda Sumsel Sepakat  Ciptakan Pemilu Aman, Damai dan Sukses

 

Dikatakan Sri Mulyadi, paket nasi dan susu tersebut dibagikan di setiap kecamatan di Kota Palembang.”Kita datangi langsung masyarakat dan anak-anak,”ujar dia.

Pembagian makan siang dan susu gratis bagi anak2 sekolah ini juga dilaksanakan oleh TKD Prabowo Gibran kab/kota sesumsel yg juga di dampingi oleh pengurus partai KIM masing2.

 

Baca Juga:  Adv Agus Rival Wijaya SH Ingin Bantu Tegakkan Hukum

Pembagian secara gratis tersebut salah satu program prioritas pasangan Prabowo Gibran jika terpilih menjadi presiden dan wakil presiden 2024-2029 mendatang.”Ini sebagai bentuk nyata dari Program pak Prabowo dan Mas Gibran,”ungkap dia.

Sementara itu, warga Herman (56) warga Sukabangun 2 Palembang menyambut baik program tersebut karena bersentuhan langsung dengan masyarakat.”Tentu program prioritas yang menyentuh langsung masyarakat sangat baik,”ujar dia.#udi

Komentar Anda
Loading...