TKD Prabowo -Gibran Sumsel Bagikan Ribuan Nasi dan Susu Gratis 

50

Palembang-, BP-Hari pertama kampanye pemilihan presiden dan wakil presiden, pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran langsung memanfaatkan hari kampanye dengan membagikan ribuan paket nasi kotak dan susu kepada masyarakat dan anak-anak di Sumsel.

 

“Hari pertama secara serentak nasional, khusus seluruh di Sumsel, kami membagikan paket nasi kotak dan susu untuk anak-anak secara gratis,”kata Ketua TKD Prabowo-Gibran Mawardi Yahya melalui juru bicara TKD Sumsel Sri Mulyadi, usai membagikan nasi dan susu kepada warga, Selasa (28/11).

Baca Juga:  Buronan Kasus Penusukan Anang Anyuk Diamankan Polisi

 

Dikatakan Sri Mulyadi, paket nasi dan susu tersebut dibagikan di setiap kecamatan di Kota Palembang.”Kita datangi langsung masyarakat dan anak-anak,”ujar dia.

Pembagian makan siang dan susu gratis bagi anak2 sekolah ini juga dilaksanakan oleh TKD Prabowo Gibran kab/kota sesumsel yg juga di dampingi oleh pengurus partai KIM masing2.

 

Baca Juga:  Bulan Depan, Maher Zain Gelar Konser di Palembang

Pembagian secara gratis tersebut salah satu program prioritas pasangan Prabowo Gibran jika terpilih menjadi presiden dan wakil presiden 2024-2029 mendatang.”Ini sebagai bentuk nyata dari Program pak Prabowo dan Mas Gibran,”ungkap dia.

Sementara itu, warga Herman (56) warga Sukabangun 2 Palembang menyambut baik program tersebut karena bersentuhan langsung dengan masyarakat.”Tentu program prioritas yang menyentuh langsung masyarakat sangat baik,”ujar dia.#udi

Komentar Anda
Loading...