Caleg Gerindra Ini  Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Kota Palembang

140

Palembang, BP – Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Palembang dari Partai Gerindra dapil II Kota Palembang yang meliputi Kecamatan Alang-Alang Lebar, Sukarame dan Kemuning H David Tipta Saputra.SH bakal memperjuangkan aspirasi Warga jika terpilih menjadi anggota DPRD periode 2024-2029 mendatang.

“Sebagai Wakil rakyat,  Kita siap memperjuangkan aspirasi warga di dapil kita,”kata David, kepada Radar Palembang, Selasa (27/11).

Baca Juga:  Video  Ervita Sari Menangis Mengaku Dilarang Jualan oleh Istri Wakapolda, Polisi : Sudah Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Dilanjutkan caleg nomor urut 2 yang juga Ketua OKK DPC Gerindra akota Palembang ini meminta dukungan dan doa pada warga pads pileg yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang.

“Aspirasi Warga mulai dari pendidikan kesehatan, infrastruktur, lingkungan dan sebagainya menjadi prioritas utama bagi kami untuk diperjuangkan di legislatif nanti,”ujar pengusaha property ini.

Baca Juga:  Puluhan Warga Datangi TPS Pilih Ketua RT 16

Menurut David, itu adalah tugas anggota DPRD yang memperjuangkan aspirasi Warga yang nantinya akan dituntaskan oleh OPD Pemkot Palembang.”Tentu tugas anggota DPRD itu diantaranya ada tiga yaitu membahas anggaran, pengawasan dan menyerap aspirasi warga,”kata mantan anggota TNI AD yang telah mengajukan pensiun dini.

Gerindra sendiri menargetkan 3 kursi DPRD pada dapil II dan saat ini Gerindra memiliki 2 kursi.”Semua akan bergerak sehingga kita dapat meraih kursi Ketua DPRD dan dapat mengusung calon walikota Palembang secara mandiri,” katanya.#udi

Komentar Anda
Loading...