Indri Dicakar Teman Dekatnya Sendiri , Lapor Polisi

51

Indri Wulansari (28) warga Kelurahan Talang Kelapa, Banyuasin, melaporkan temannya inisial NR (31) ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Rabu (22/11/2023) pagi dalam perkara penganiayaan yang dialaminya berupa luka cakar di bagian wajah, kepala, hingga punggungnya.(BP/IST)

Palembang, BP- Indri Wulansari (28) warga Kelurahan Talang Kelapa, Banyuasin, melaporkan temannya inisial NR (31) ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Rabu (22/11) pagi dalam perkara penganiayaan yang dialaminya berupa luka cakar di bagian wajah, kepala, hingga punggungnya.

pPristiwa tersebut terjadi di Jalan M Yusuf Senen, Kelurahan Talang Betutu, Kecamatan Sukarami, Palembang, Selasa (21/11) sekira pukul 12.00 WIB, korban menerima pesan singkat dari terlapor yang menghinanya dengan kata – kata kasar.

Baca Juga:  50 Percontohan Ternak Sapi Bakal Berdiri

Kemudian, korban meminta uang yang dipinjam oleh NR untuk dikembalikan. “Mulanya saya menagih hutang kepada terlapor, namun malah terlapor marah – marah dan menghina saya di media sosial,” kata korban.

Akhirnya, korban dengan suami serta mertua mendatangi rumah terlapor yang berada diseputaran TKP. Namun, di TKP malah terjadi keributan hingga penganiayaan dilakukan terlapor.

Baca Juga:  Malam Tahun Baru, Warga Padati Ampera

“Kami mendatangi rumah terlapor untuk menagih hutang, tetapi sampai dirumahnya terlibat cekcok sampai perkelahian. Saya di cakar dan kepala dibenturkan Kedinding sambil tangan saya dipegangnya,” kata korban.

Menurut korban bahwa terlapor merupakan teman dekatnya yang sudah dianggap seperti saudara. “Kenal dan sangat dekat dengan terlapor, bisa dikatakan sudah semakan seminum,” ujarnya.

Baca Juga:  Rp120 Miliar Untuk Penanganan Pandemi Covid-19 di Sumsel

Sementara, laporan dari korban sudah diterima petugas piket SPKT Polrestabes Palembang dengan nomor LP/B/2630/XI/SPKT/Polrestabes Palembang/Polda Sumsel. #udi

 

 

Komentar Anda
Loading...