Temui Pj Bupati Muba, Ini yang Disampaikan SKK Migas – KKKS PT Medco E&P Indonesia

111

Pj Bupati H Apriyadi Mahmud didampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Andi Wijaya Busro dan kepala OPD terkait menerima Kepala Operasional SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Manager Operation Medco terkait paparan rencana Pengeboran Sumur Matra tepatnya di Desa Lumpatan 2023-1 Oleh SKK Migas – KKKS PT Medco E&P Indonesia di ruang rapat Bupati Muba, Rabu (22/11).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Operasional SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Manager Operation Medco Bambang Dwi Januarto menyampaikan bahwa kedatangan pihaknya menemui Pj Bupati Muba meminta dukungan dan support dari Pemkab Muba terkait rencana pengembangan pengeboran sumur Matra yang terletak di desa Lumpatan kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin.

Baca Juga:  Pelaku Jambret Mahasiswi Ditangkap

Disampaikannya, melalui kegiatan ini  diharapkan adanya peningkatan laju produksi minyak di kabupaten Muba.

“Terima kasih pak Bupati atas kesempatannya, hari ini kami bisa menyampaikan rencana pengembangan pengeboran di lahan Matra 2023- 1 sebetulnya tidak ada permasalahan cuma kami mohon dukungan dan supportnya dari Pemkab Muba. InsyaAllah Minggu depan, target kita tanggal 29 ini pengeboran mulai dari tes reg, mudah- mudahan kalau semuanya lancar paling lama 1 bulan sudah selesai.”ungkapnya.

Baca Juga:  Pileg dan Pilpres di Sumsel Berjalan Aman dan Kondusif

Menanggapi hal yang disampaikan, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud minta kepada pihak SKK Migas-KKKS PT Medco untuk pastikan semuanya aman, dan koordinasi dengan pihak polres Muba. Kita tidak ingin, lanjutnya kegiatan ini terhambat oleh sesuatu hal. Pastikan semua proses, baik dari segi lingkungan dan lainnya sudah beres.

“Mudah-mudahan apa yang direncanakan ini berjalan dengan baik, cuma pesan saya pastikan semuanya aman, kita berharap agar tidak terjadi kecelakaan kecelakaan atau hal-hal lain yang tidak diinginkan.
Kemudian, saran saya, buat surat pemberitahuan bahwa ada kegiatan operasional yang dilakukan di sana, kita berharap pekerjaan ini dapat berjalan lancar,”ungkapnya.

Baca Juga:  Aset Sejarah Sumsel Harus Diperhatikan

Selanjutnya, “Terkait dengan dana CSR untuk desa Danau Cala, saya juga minta tolong dipenuhi, kalaupun targetnya belum tercapai tolong sampaikan agar tidak menimbulkan permasalahan. Kita bismillah rencana pengeboran tanggal 29 on schedule,”tandasnya.#udi

Komentar Anda
Loading...