Polda Sumsel dapat Bantuan Mobil Damkar dari PT Pusri 

45
Kapolda Sumsel saat menerima audensi Dirut PT. Pusri Palembang Tri Wahyudi Saleh  beserta Direksi PT Pusri Palembang diruang Delegasi Lantai II Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel, Jumat (3/11).(BP/IST)

Palembang, BP- Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol.A.Rachmad Wibowo SIK mengakui Polda Sumsel telah mendapatkan 4 mobil Damkar salah satunya dari PT Pusri.

“Bantuan 4 mobil damkar dan salah satunya dari PT Pusri berikut operasionalnya kami sangat apresiasi atas support yang diberikan terhadap Polda Sumsel dan jajaran. Kemudian kemarin terakhir Personel Direktorat  samapta Polda Sumsel  memadamkan api di palem raya ogan ilir,”kata Kapolda Sumsel saat menerima audensi Dirut PT. Pusri Palembang Tri Wahyudi Saleh  beserta Direksi PT Pusri Palembang diruang Delegasi Lantai II Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel, Jumat (3/11).

Baca Juga:  Kawanan Perampok Gasak Material Bangunan Senilai Ratusan Juta Ditembak

Kapolda juga menyambut baik dalam silahturrahmi dan kooordinasi pemberian CSR kepada Polda Sumsel dan kita support program PT Pusri  guna meningkatkan kolaborasi dalam mendukung  Harkamtibmas jajaran Polda Sumsel.

Sementara Dirut PT. Pusri Palembang mengucapkan terimakasih atas berkenan serta support Polda Sumsel  menerima silaturahmi Dirut beserta rombongan secara familiar.

Selain itu Tri Wahyudi yang mendapatkan promosi sebagai direktur pemasaran pusat jakarta terhitung mulai tanggal 2 kemarin.

Baca Juga:  Puluhan Pesepeda Motor Kabur Lihat Razia

“Triwahyudi bertugas di PT Pusri Palembang lamanya hampir 38 bulan untuk itu mohon support  Kapolda Sumsel,” ucap Triwahyudi.

Selain itu Dirut PT Pusri Palembang, Tri Wahyudi Saleh mengatakan  pembangunan pabrik baru PT Pusri Palembang.

“Mohon support dan dukungannya,atas kerjasama yang baik selama ini guna kelanjutan  pembinaan kerja sama selama pelaksanaan groundbreaking guna mencari waktu  Bapak  presiden RI  yang diagendakan November ini yang  mengundang stakeholder dan FKPD untuk mencarikan solusi terkait pembangunan pabrik baru seluas 8,8Ha produksi 907.000 pertahun 2024,” katanya.

Baca Juga:  Pangdam II/Sriwijaya, Prajurit Terlibat Narkoba Akan Dipecat

Tri Wahyudi juga menyampaikan planning untuk bantuan langsung untuk petani tahap uji coba nantinya serta berkoordinasi kelanjutan masalah beasiswa bagi mahasiswa selagi Perusahaan masih mampu tetap diberikan.

“Selama kami bisa support akan terus kami lakukan seperti support untuk  Poliklinik Polrestabes Palembang,” katanya.#udi

 

 

 

Komentar Anda
Loading...