Lapas Muara Enim Terima Bantuan Mobil Tangki Air

40

MUARA ENIM, BP- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Enim menerima bantuan satu unit mobil tangki air, Jumat (20/10/2023). Bantuan tersebut merupakan CSR. PT. BA.

Herdianto menyambut langsung kedatangan Vice President Sustainability PT. Bukit Asam, Hartono di lapas kelas IIB Muaraenim.

Dalam kesempatan itu, Kalapas Muara Enim Herdianto dan Vice President Sustainability PT. Bukit Asam, Hartono secara bersama melakukan Penandatanganan BAST Mobil Tangki Air dengan Status Hibah.

Baca Juga:  Sekeluarga Keroyok Bapak dan Anak Hingga Kritis

Kalapas Muara Enim Herdianto menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pihak PT.BA yang selalu memberikan Support kepada Lapas Muara Enim.

“Terimakasih atas kerjasama yang baik selama ini,” Ucapnya

Herdianto melanjutkan bahwa bantuan CSR. PT.BA berupa I Unit Mobil Tangki Air ini tentu sangat bermanfaat sebagai sarana operasional dalam mencukupi kebutuhan air bersih bagi Warga Binaan sebagai bagian dari Layanan Pemasyarakatan.

Baca Juga:  Luna Ditinggalkan Terkapar di Aspal oleh Penabraknya

“Terlebih ditengah musim kemarau saat ini, ketersediaan air yang ada di Lapas relatif  minim. Oleh karenanya dibutuhkan penambahan stok air dan dengan adanya Mobil tangki air ini menjadi sangar berguna,” Tandas Herdianto

Di tempat terpisah Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya menyambut baik bantuan mobil tangki air yang diberikan oleh PT. BA. Menurutnya, dengan adanya bantuan ini dapat memudahkan Lapas Muara Enim untuk mendapatkan air bersih untuk warga binaan.

Baca Juga:  Aliansi FK-PKBP  Tolak Sampling Pajak Untuk Pedagang Kecil dan UMKM di Palembang 

“Bantuan mobil tangki air ini akan dipergunakan untuk mensuplai air bersih ke dalam Lapas untuk keperluan sehari – hari warga binaan, seperti mandi, mencuci, buang air dan sebagainya,” jelasnya. #man/rel

Komentar Anda
Loading...