Remas Payudara ABG, Pria Mesum di Palembang Dihajar Massa

116
Seorang pria di Palembang HR, babak belur dihajar warga karena mencabuli anak di bawah umur. Pelaku ditangkap warga karena kedapatan meremas payudara ABG berinisial A (14) di Jalan Dempo, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako, Palembang, Kamis (19/10) sekira pukul 15.00 WIB.(BP/IST)

Palembang, BP- Seorang pria di Palembang HR, babak belur dihajar warga karena mencabuli anak di bawah umur. Pelaku ditangkap warga karena kedapatan meremas payudara ABG berinisial A (14) di Jalan Dempo, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako, Palembang, Kamis (19/10) sekira pukul 15.00 WIB.

Beruntung saat kejadian polisi melintas, sehingga pelaku diamankan ke Polrestabes Palembang.

Baca Juga:  Jajaran Polda Sumsel Di Larang Tampilkan Kemewahan di Medsos

Diceritakan korban, bahwa kejadian dialaminya bermula saat menghadiri pesta ulang tahun teman di tempat kejadian perkara (TKP). Pada saat sedang duduk di atas motor, pelaku pelaku mendekat.

“Karena tidak kenal, saya lari tapi dikejar. Lalu meremas payudara, jadi panik dan berteriak dan warga berdatangan,” kata korban.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah membenarkan telah mengamankan terduga pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Baca Juga:  Tim Hukum AHY: Pelaku KLB Ilegal Deli Serdang Kalah Telak 0-4

“Pelakunya sudah kita amankan dan saat ini berkas perkara dipegang unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Palembang. Pelaku dan korban masih dalam tahap pemeriksaan,” katanya.#udi

Komentar Anda
Loading...