Aksi Dua Pelaku Curanmor Terekam CCTV di Palembang, Korban Lapor Polisi

45
Aksi dua pelaku curanmor terekam kamera CCTV di sebuah rumah di Jalan Panca Usaha Lima, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang. Kedua pelaku membawa gunting besar untuk memutus gembok dan rantai, Kamis (19/10) pukul 02.00. Korban Romeo Sandra (38) telah melapor ke SPKT Polrestabes Palembang.(BP/IST)

Palembang, BP- Aksi dua pelaku curanmor terekam kamera CCTV di sebuah rumah di Jalan Panca Usaha Lima, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang. Kedua pelaku membawa gunting besar untuk memutus gembok dan rantai, Kamis (19/10) pukul 02.00. Korban Romeo Sandra (38) telah melapor ke SPKT Polrestabes Palembang.

Menurut korban motornya Honda Beat warna putih BG 6736 ACV tersebut telah dipasang kunci pengaman ganda yakni dikunci stang, digembok bahkan dipasang rantai, namun dua pelaku masih saja bisa mencurinya.

Baca Juga:  RAPBD Sumsel 2020 Akhirnya Disahkan

“Saya memang tinggal bersama keluarga di Panca Usaha Lima di kontrakan. Saat kejadian itu saya tidur dan esok harinya sekira pukul 07.00 WIB barulah tahu motor sudah hilang saat hendak digunakan pergi untuk berjualan,” katanya di Mapolrestabes Palembang, Jumat (20/10).

Pelaku beraksi dengan membawa gunting besar dan salah satunya memakai penutup muka. “Dari CCTV terlihat jelas pelakunya ada dua orang, dan terlihat satu memakai penutup muka. Terlihat juga ada yang membawa linggis dan seperti gunting besar,” katanya.

Baca Juga:  Gubernur Alex Noerdin Dihadiahi Jembatan Ampera

Korban berharap laporannya segera ditindaklanjuti dan pelaku tertangkap.  Sementara, laporan korban sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang dan segera diteruskan ke Sat Reskrim guna penyelidikan lebih lanjut. #udi

 

Komentar Anda
Loading...