Pelepasan Kontingen Rainas XII 2023,  Waka Kwacab Peby Anggi Pratama Titip Pesan ini

144
Ketua Kwarcab Pramuka Palembang, Fitrianti Agustinda, diwakili, Wakil Ketua (Waka) Kwarcab Bidang Organisasi dan Hukum, Peby Anggi Pratama, hadiri pelepasan kontingen Raimuna Nasional (Rainas) XII tahun 2023, di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta.(BP/IST)

Palembang , BP- Ketua Kwarcab Pramuka Palembang, Fitrianti Agustinda, diwakili, Wakil Ketua (Waka) Kwarcab Bidang Organisasi dan Hukum, Peby Anggi Pratama, hadiri pelepasan kontingen Raimuna Nasional (Rainas) XII tahun 2023, di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta.

Pelepasan peserta Rainas 2023 XII Tahun 2023 itu dilakukan langsung oleh, Kamabida Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sekaligus Gubernur Sumsel Herman Deru, bertempat, di Griya Agung, Sabtu (12/8).

Baca Juga:  Satgas Kodim 0418 Palembang Ajak Warga Kampung Sungai Rengas maupun Kampung Pulokerto  Berolahraga

“Alhamdulillah kontingen Sumsel yang terdiri dari berbagai daerah di Sumsel, termasuk kontingen Palembang, sudah dilaksanakan pelepasan oleh Kak Herman Deru, untuk berangkat menuju lokasi acara di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta,” kata Waka Kwarcab Pramuka Palembang Bidang Organisasi dan Hukum, Peby Anggi Pratama, usai acara.

Ia menjelaskan, sebelum dilakukan pelepasan oleh Kamabida Provinsi Sumsel Herman Deru, sudah dilakukan pelepasan dimasing-masing daerah.

Baca Juga:  Transmusi Tetap Beroperasional Selama Lebaran

“Terima kasih kepada Kamabida Provinsi Sumsel, Kak Herman Deru. Semoga perjalanan semua peserta dan pembina berjalan lancar tanpa halanngan apapun,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Peby juga memberikan arahan agar peserta khususnya dari Kota Palembang menjaga stamina dan kesehatan, agar bisa mengikuti acara dengan baik.

“Selamat kepada semua peserta. Semoga acara Rainas XII Tahun 2023 berjalan lancar dan sukses,” pungkasnya.

Baca Juga:  Tes Urin Pegawai Banyuasin Positif Narkoba, Pecat

Untuk diketahui, Rainas XII Tahun 2023 dilaksanakan pada tanggal 14-21 Agustus 2023, adapun peserta yang dikirim dari Sumsel sebanyak 500 orang, dimana Kota Palembang mengirimkan 2 Umpi Putra dan 2 Umpi Putri.

Turut hadir Anggota Mabida Sumsel, Ketua beserta jajaran Kwarda Sumsel dan Ketua Kwarcab Kota Palembang beserta Jajaran.#udi

Komentar Anda
Loading...