Laksanakan Shalat  Ied , Budiarto Marsul Sebut Idul Adha Bentuk Pengabdian Kepada Allah SWT

121

Anggota DPRD Sumsel dari Fraksi Gerindra H Budiarto Marsul (BP/udi)

Palembang, BP- Ribuan warga Muhammadiyah di kota Palembang dan sekitarnya  menggelar Sholat Ied di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Kampus A Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP)   disamping  Gedung  KH Faqih Usman di Jalan DI Panjaitan, Plaju Ilir, Kecamatan  Plaju, Palembang, Rabu (28/6).

Nampak anggota DPRD Sumsel dari Fraksi Gerindra H Budiarto Marsul yang ikut shalat Ied bersama keluarganya.

Budiarto mengatakan, dirinya dan keluarga dapat melaksanakan shalat Idul Adha bersama-sama halaman Kompleks Perguruan Muhammadiyah Kampus A Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP).

Baca Juga:  Tujuh Kali Cabuli Remaja Pria, Kakek di Palembang Ditangkap

“ Tentu saja ini adalah bentuk pengabdian kita melaksanakan shalat Ied , penghambaan kita kepada Allah SWT , kemudian tentu ini akan dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban dan dagingnya dibagikan kepada masyarakat yang berhak sebagai manifestasi atau ekspresi ibadah kita untuk berbagi kepada masyarakat secara keseluruhan,” kata anggota Komisi I DPRD Sumsel ini.

Baca Juga:  Anak Lampung Ikut Merasakan Berkah Alex Noerdin Cup

Hal ini menurut mantan Wakil Walikota Pagaralam ini juga bentuk kasih sayang antar sesama umat .

“ Ini yang terpenting ibadah ini juga ada aspek  sosialnya bagi masyarakat kita,” katanya.

Soal adanya perbedaan penentuan hari raya Idul Adha menurutnya masyarakat Indonesia sudah sangat dewasa untuk menyikapinya  terbukti  ini tidak ada yang bermasalah dan tidak ada gangguan .

Baca Juga:  Pengganti Alex Noerdin Harus Pandai Bahasa Asing

“ Kita tadi juga lihat aparat keamanan  tadi banyak hadir di tengah-tengah kita mengatur kondisi keamanan kita  dan hari ini berlebaran mudah-mudahan  bahagia dan besok yang  berlebaran  juga berbahagia,” katanya.#udi

 

 

 

 

Komentar Anda
Loading...